Seleb Indonesia

5 Peserta Grup 1 yang Akan Berlaga di Final D’Academy 3 Nanti Malam

Oleh -

Berita Selebritis – Jika Anda adalah fans berat Dangdut Academy 3, pasti tak mau melewatkan penampilan demi penampilan para pesertanya di panggung megah D’Academy 3 bukan? Ya, semakin hari ajang pencarian bakat tersebut kian diminati oleh para penonton. Tak hanya aksi panggung para peserta yang ditunggu-tunggu, tapi suguhan menarik mulai dari tangkah konyol para hostnya hingga garangnya para juri dan komentar juga sukses merebut hati para fans.

Babak final D’Academy 3 yang mempertandingkan 25 peserta sudah mulai digelar kemarin malam tanggal 22 Febuari 2016. Dan yang mendapat giliran tampil adalah para peserta dari grup 1. Berbeda dengan babak-babak sebelumnya, untuk menentukan siapa yang tersenggol di final tidak hanya berdasarkan satu penampilan saja, melainkan dua penampilan yang dilaksanakan dalam dua malam.

D'Academy 3 [image source]
D’Academy 3 [image source]
Pada penampilan pertama para peserta grup 1 tadi malam telah diketahui hasil perolehan sms sementara. Dan para fans D’academy yang tak mau jagoan mereka tersenggol masih diberikan kesempatan untuk mengirim dukungan sms sebanyak-banyaknya sampai para host mengumukan bahwa jalur dukungan sms ditutup malam nanti tanggal 23 Febuari 2016.

Nah penasarankan siapa yang akan memberikan penampilan kedua di babak final 25 besar D’Academy 3 nanti malam? Kelima peserta itu adalah Ilham Polewalimandar, Sarah Tasikmalaya, Anggun Bima, Alboa Bima, Linda Ponorogo. 3 di antara lima peserta yang mendapat dukungan sms tertinggi akan otomatis berada di posisi aman. Sedangkan dua sisanya akan berada di posisi tidak aman dan harus menghadapi vote para juri.

Seperti yang diketahui jika Linda asal Ponorogo sementara menduduki posisi tertinggi perolehan dukungan sms dengan prosentasi mencapai 34,8% selanjutnya Sarah Tasikmalaya 24,4 %, Anggun Bima 17,7%, Alboa bima 12,3% dan terakhir Ilham Polewalimandar dengan 10,8%. Ayo buruan kirim dukungan sms sebanyak-banyaknya ya jika tidak ingin jagoan Anda tersenggol nanti malam. Next

Apakah Kamu Setuju?