Seleb Indonesia

Masuk Final, 5 Peserta D’Academy 3 Ini Akan Tampil Nanti Malam

Oleh -

Berita Selebritis – D’Academy 3 telah memasuki babak baru, setelah sukses dengan babak 35 besar, 28 besar hingga 21 besar, kini ajang pencarian bakat tersebut telah sampai ke babak 25 besar. Loh kok dari 21 besar ke 25 besar? Ya, ini karena pihak penyelenggara menggelar babak lain yaitu wildcard. Yaitu babak yang diadakan untuk memberikan kesempatan kedua bagi peserta yang telah tersenggol untuk melaju ke final.

Belum cukup sampai di situ, D’Academy 3 masih memberikan hak veto untuk para juri. Hak tersebut digunakan untuk memilih lima peserta tersenggol lagi untuk melenggang ke final. Sehingga seluruh peserta yang masuk ke final berjumlah 25 orang.

D'Academy 3 [via instagram]
D’Academy 3 [via instagram]
Secara rinci 25 peserta itu terdiri dari 14 peserta dari babak 21 besar, 6 peserta dari wildcard dan 5 peserta dari hak veto juri. Sama seperti babak sebelumnya, para pejuang final D’Academy 3 itu akan dibagi menjadi 5 grup yang masing-masing terdiri dari lima peserta.

Sesuai urutannya, grup yang akan tampil pertama kali adalah grup 1. Dan 5 peserta yang tergabung dalam grup tersebut adalah Ilham Polewalimandar, Sarah Tasikmalaya, Anggun Bima, Alboa Bima, Linda Ponorogo. Mereka berasal dari babak yang berbeda misalnya saja Alboa yang beruntung karena diselamatkan oleh Rita Sugiarto dengan menggunakan hak vetonya. Sarah adalah peserta yang terselamatkan berkat babak wildcard. Sedangkan untuk Ilham, Anggun, dan Linda berasal dari babak 21 besar.

Kelima peserta dari berbagai daerah itu akan tampil nanti malam tanggal 22 Febuari 2015. Mereka akan kembali menghadapi para penonton, juri dan komentator. Penasarankan seperti apa penampilan mereka? kita tunggu saja kejutan dari mereka nanti malam. Next

Apakah Kamu Setuju?