Entertainment Film

Quickie Express, Film Kocak Tora, Aming, Lukman Sardi Akan Dibuat Sekuelnya. Nggak Sabar!

Oleh -

Film Indonesia sedang ada kondisi terbaiknya. Beberapa waktu lalu, bioskop-bioskop kesayangan sedang ramai karena film-film keren karya anak bangsa sedang ditayangkan. Sebut saja film romansa yang hits sepanjang tahun, Ada Apa Dengan Cinta 2, yang dibuat setelah 14 tahun. Juga film Warkop DKI Reborn yang sah menjadi film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Melihat antusiasme penonton terhadap film Indonesia yang begitu tinggi ini lah yang mungkin mendorong karya-karya lama yang pernah sukses, untuk dibuat sekuel terbarunya. Beberapa waktu lalu, terdengar kabar bahwa Eiffel, I’m In Love yang dibintangi oleh Samuel Rizal dan Shandy Aulia ini juga akan dibuat lanjutannya. Kini, kabar serupa datang dari Aming.

Quickie Express akan dibuat sekuelnya
Quickie Express akan dibuat sekuelnya

Dalam salah satu foto yang diposting dalam akun Instagramnya, Aming terlihat seperti mengabarkan bahwa film Quickie Express, yang dibintanginya bersama dengan Tora Sudiro dan Lukman Sardi, akan dibuat sekuel terbarunya. Quickie Express merupakan film komedi dewasa yang ditayangkan pada tahun 2007 lalu. Film ini menceritakan tentang Aming, Tora Sudiro dan Lukman Sardi yang bekerja sebagai gigolo di bawah perusahaan yang menyamar dengan kedok sebagai pengantar Pizza.

Film Quickie Express, Tora, Aming, Lukman Sardi
Film Quickie Express, Tora, Aming, Lukman Sardi

Film ini mendulang sukses. Selain Aming, Tora dan Lukman Sardi, film ini merupakan debut dari seorang Sandra Dewi, lho. Sandra Dewi di sini berperan sebagai mahasiswi kedokteran yang membuat ketiga gigolo tersebut jatuh hati. Tak hanya itu, film ini juga diramaikan oleh berbagai artis senior yang aktingnya sudah tak perlu diragukan lagi. Sebut saja, Ria Irawan, Tio Pakusadewo, Rudi Wowor, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Film ini disutradarai oleh Dimas Djayadiningrat, dengan Joko Anwar sebagai penulisnya. Wah, bagaimana kalau film sekeren ini akan dibuat sekuelnya, ya? Jadi penasaran siapa yang akan jadi sosok bidadari cantik di tengah para gigolo, apakah akan tetap Sandra Dewi, atau yang lain? Kamu juga penasaran, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?