Entertainment Film relationship Seleb Indonesia

#TemanTapiMenikah Jadi Film, Ini 10 Kisah Cinta Sahabat Jadi Suami Istri versi Ayudia dan Ditto

Oleh -

Inspirasi film yang berasal dari novel best seller biasanya lebih banyak peminatnya. Salah satunya adalah Teman Tapi Menikah. Film yang diangkat dari novel best seller, yang pasti membuat penontonnya terbawa perasaan.

Berasal dari kisah nyata aktris cantik Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto semasa sekolah ini bisa menginspirasi banyak pasangan sahabat yang mungkin sebenarnya saling mencintai. Yuk simak kisah cinta Ayudia dan Ditto semasa masih menjadi ‘sahabat’ hingga kisah mereka difilmkan!

1. Ayu dan Ditto adalah teman dekat sejak MOS SMP, yang ke mana-mana selalu barengan. Mulai dari satu band, ke kantin bareng hingga berhasil satu SMA.

2. Tapi sejak pertama kali kenal Ayu, Ditto sudah merasakan hal yang berbeda yaitu cinta yang diam-diam ia sembunyikan dari sahabat yang sering disapanya Ncup ini.

3. 13 tahun terbelenggu friendzone, Ditto sabar menunggu dengan tulus sebagai teman dan tidak pernah sekalipun menyatakan cintanya.

4. Bahkan saat Ayu sering curhat soal pacar-pacarnya terdahulu, kadang membuat hati Ditto ‘maknyes’. Walau saat itu Ayu berstatus sebagai pacar orang lain, Ditto tetap berdiri sebagai sahabat cewek tomboy yang ia cintai.

6. Setelah belasan tahun memendam rasa, akhirnya Ditto mengungkapkan perasaannya ke Ayu. Bukan menjadi pacar, tetapi langsung menjadi istri!

7. Akhirnya, 13 September 2015 Ditto resmi mempersunting sahabatnya yang selama ini dicintainya.

8. Di pernikahannya yang sudah berumur lebih dari dua tahun ini, Ayu dan Ditto telah dikaruniai seorang anak berumur satu tahun. “Menghamili teman sendiri”, kalau kata mereka.

9. Setelah kisah cinta mereka sukses dinovelkan sekarang difilimnkan yang diperankan oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

10. Kisah Ayu dan Ditto ini bisa membuktikan bahwa friendzone tak selalu berakhir menyedihkan. “Biar orang-orang di luar sana sadar, kalau jodoh mereka bisa aja sahabatnya sendiri” -dittopercussion

Memang ya, jodoh tidak ada yang tahu. Kadang kita berpikir bahwa jodoh itu jauh, tetapi ternyata jodoh bisa sangat dekat dengan kita contohnya sahabat sendiri yang dari dulu ke sana ke mari bersama. Seperti yang dikatakan Ditto, rasa harus diutarakan, kalau hanya dipendam keburu diambil orang. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page