Film Seleb Indonesia

Dari Peran Gay Kemayu Hingga Jadi Tentara Macho, Rio Dewanto SAH Jadi Aktor Kelas Atas

Oleh -

Para pecinta FTV pasti nggak asing dengan wajah si ganteng yang satu ini. Yap, Rio Dewanto, yang awalnya dikenal sebagai salah satu pemain FTV ini kini sudah sukses melebarkan sayapnya. Sudah lebih dari 30 judul FTV yang berhasil dibintanginya. Setelah debut  lewat film layar lebar, yaitu Pintu Terlarang di tahun 2009 lalu, kini Rio Dewanto berhasil mengukuhkan posisinya sebagai salah satu aktor yang diperhitungkan tanah air.

Sudah lebih dari 20 judul film layar lebar yang tertarik menggunakan akting seorang Rio Dewanto di dalamnya. Selain menemukan jati dirinya dalam film, lewat akting juga akhirnya Rio Dewanto bertemu dengan belahan jiwanya, Atiqah Hasiholan. Dan sejak tahun 2013 lalu, Rio dan Atiqah sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri. Akting Rio Dewanto memang tak perlu diragukan lagi. Dari menjadi seorang gay kemayu, hingga kini menjadi tentara yang gagah, bisa sangat apik dibawakan oleh Rio Dewanto. Yuk, lihat selama ini peran apa saja yang pernah didapatkan oleh suami ganteng dari Atiqah Hasiholan ini.

1. Anak Pengusaha Restoran yang Belajar Tentang Agama

Rio Dewanto dalam film Tandan Tanya
Rio Dewanto dalam film Tandan Tanya

2. Jadi gay kemayu di Arisan 2. Hmm, Rio Dewanto jadi kekasih Surya Saputra, lho.

Rio Dewanto di Arisan 2
Rio Dewanto di Arisan 2

3. Pelatih sepak bola ganteng yang tak kenal patah semangat untuk membawa anak-anak mencintai Garuda.

Rio Dewanto di Garuda di Dadaku
Rio Dewanto di Garuda di Dadaku

4. Di film Modus Anomali, Rio Dewanto harus berpacu dengan waktu agar bisa bertemu dengan istri, serta anaknya yang terpisah di hutan.

Rio Dewanto dalam film Modus Anomali
Rio Dewanto dalam film Modus Anomali

5. Selain di film Arisan 2, Rio Dewanto, seorang pelaut yang cidera, bisa syuting bareng istri sendiri dalam Hello Goodbye yang mengambil lokasi di Korea Selatan.

Rio Dewanto di Hello Goodbye
Rio Dewanto di Hello Goodbye

6. Rio Dewanto harus belajar sholat di film Bait Surau. Ini merupakan film pertaubatan dari kehidupannya yang berantakan, hingga menjadi lebih terarah.

Rio Dewanto di Bait Surau
Rio Dewanto di Bait Surau

7. Setelah belajar sholat, Rio Dewanto berperan dalam Optatissimus, yang menceritakan tentang perjalanan hidup seorang Pendeta, pendiri gereja Bethany.

Rio Dewanto dalam Optatissimus
Rio Dewanto dalam Optatissimus

8. Demi perannya sebagai pelatih vokal CJR di CJR The Movie, Rio Dewanto harus pakai gigi emas, nih. Aduh, pangling banget, ya.

Rio Dewanto di CJR The Movie
Rio Dewanto di CJR The Movie

9. Pengusaha kopi dan sahabat Ben di Filosofi Kopi. Hmm, siap-siap untuk film lanjutannya, ya.

Rio Dewanto di Filosofi Kopi
Rio Dewanto di Filosofi Kopi

10. Uhlala, Rio Dewanto terlihata gagah luar biasa dengan seragam tentara untuk film I Leave My Heart in Lebanon.

Rio Dewanto di I Leave My Heart in Lebanon
Rio Dewanto di I Leave My Heart in Lebanon

Sudah lihat kan beberapa peran Rio Dewanto dalam film? Tak hanya film romansa, rupanya Rip juga jago aktin untuk film horor maupun action. Bagaimana, film mana nih yang sudah kamu tonton? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?