Film Seleb Indonesia

Reunian Lagi, Fedi Nuril dan Nirina Zubir Bertemu di Film “Shy Shy Cat”

Oleh -

Masih ingat dengan film Get Married 3 kan? Yap, film yang rilis pada tahun 2011 ini mempertemukan dua artis papan atas, Fedi Nuril dan Nirina Zubir. Keduanya berperan sebagai pasangan suami istri yang diceritakan memiliki konflik unik dan segar. Sayang, setelah rampungnya film tersebut, keduanya tak lagi nampak bermain film bersama lagi.

Setelah lima tahun tak pernah mendapatkan tawaran bersama, Fedi dan Nirina akhirnya reunian di film baru. Bukan Get Married lagi, Fedi dan Nirina beradu akting dalam film baru berjudul Shy Shy Cat (Malu-malu Kucing). Film yang masa produksinya telah usai ini bukan hanya ajang reunian bagi Fedi dan Nirina, tapi juga tempat temu kangen mereka dengan Acha Septriasa, Tika Bravani dan Titi Kamal. Wah, lalu seperti apa cerita yang akan disajikan dalam film baru satu ini?

Film Baru Nirina dan Fedi Nuril
Film Baru Nirina dan Fedi Nuril

Lewat trailer film Shy Shy Cat yang berdurasi lebih dari dua menit ini, Nirina diceritakan akan dijodohkan dengan pria bernama Otoy oleh kedua orang tuanya. Bukannya menerima, Nirina malah membuat perjanjian dengan orang tuanya. Nirina berjanji akan membawa pulang jodoh pilihannya saat berusia 30 tahun dan memilih tinggalkan kampung serta hijrah ke Jakarta.

Sayang, hingga berusia 30 tahun Nirina belum menemukan jodoh. Acha dan Tika Bravani yang menjadi sahabat dekat Nirina pun membuat ide gila untuk membatalkan perjodohan Nirina dan Otoy. Ketiganya pun memutuskan pulang kampung demi melancarkan rencana pembatalan pernikahan Nirina dan Otoy. Siapa sangka, saat mengetahui wajah si Otoy, Nirina langsung jatuh cinta. Bukan hanya Nirina, Acha dan Tika pun juga jatuh hati dengan pria kampung yang diperankan oleh Fedi Nuril ini.

Film Shy Shy Cat
Film Shy Shy Cat

Lalu seperti apa kelanjutan kisah mereka. Siapakah yang akan dipilih oleh Fedi Nuril dari ketiga wanita cantik tersebut. Dan peran seperti apa yang akan dimainkan oleh Titi Kamal hingga berjilbab cantik di film baru ini? Penasaran kan dengan cerita film garapan Monty Tiwa ini?

Baca Juga : 5 Artis Cantik yang Jadi ‘Ratu’ di Festival Film Bandung, Siapa Selanjutnya?

Well, kita tunggu saja jawabannya di bioskop kesayanganmu mulai tanggal 3 November mendatang. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?