Film Seleb Indonesia

Hits di Masanya, 6 Pemain Film Me Vs High Heels Ini Masih Terkenal Hingga Kini

Oleh -

Masih ingat dengan film Me vs High Heels? Yap, film satu ini hit banget di tahun 2005 lalu. Cerita yang khusus dibuat untuk anak remaja ini hits lantaran ceritanya yang apik dan menarik. Bercerita tentang gadis tomboy bernama Sasha yang akhirnya takluk kepada satu pria. Demi mencuri perhatian pujaannya, ia berubah menjadi sosok feminim dan dibantu oleh sahabatnya yang akhirnya juga memendam cinta kepada Sasha.

Sepuluh tahun berlalu, masih banyak orang yang mengingat cerita dalam film ini. Bagaimana tidak, mereka masih menemui para pemain yang ikut andil dalam film Me vs High Heels. Nah, masih ingat dengan pemain film ini kan? Berikut uraian lengkapnya!

1. Si Tomboy Sasha yang Hingga Kini Tak Berubah

Tomboy dan cuek, begitulah peran Sasha yang masih diingat hingga saat ini. Sasha diceritakan sosok gadis yang cuek dengan penampilannya dan sangat suka dengan olahraga basket. Penampilan Sasha pun berubah drastis sejak ia bertemu dengan pria ganteng di sekolahnya. Bukan hanya menggunakan dress, Sasha juga memakai high heels demi pujaan hatinya.

Ayushita
Ayushita

Total hingga memotong rambutnya, Ayushita benar-benar menjiwai sebagai pemeran utama dalam film tersebut. Kesehariannya yang tomboy makin membuat aktingnya cantik dan disukai oleh banyak orang. Kendati sudah 10 tahun berlalu, nama Ayushita masih tetap berkibar di dunia hiburan. Bahkan ia baru saja merampungkan film terbarunya bersama dengan Dian Sastro dan juga Acha Septriasa.

2. Sahabat Sasha yang Diam-Diam Mengidolakannya

Nah, pasti tahu kan siapa orangnya? Well, siapa lagi kalau bukan Roland sahabat dari Sasha yang membuat gadis tomboy tersebut dekat pria pujaannya. Dari seringnya menjadi teman curhat, diam-diam Roland pun jatuh cinta kepada Sasha. Bahkan ia rela melakukan segala hal demi Sasha bahagia.

Dwi Andhika
Dwi Andhika

Pemeran Roland ini tak lain adalah Dwi Andhika yang hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan. Sayangnya, ia jarang sekali bermain film layar lebar dan fokus menjadi penyiar radio. Tak banyak yang tahu, bukan hanya di film, di kehidupan nyata Dwi Andhika dan Ayushita pernah berpacaran.

3. Si Cantik Sahabat Sasha

Ialah Lola, gadis cantik yang juga membantu Sasha untuk mendapatkan hati pujaan hati sahabatnya. Berbeda dengan Sasha, Lola diceritakan sebagai gadis cantik dan juga feminim. Perubahan Sasha menjadi seorang gadis feminim juga berkat kerja keras dari Lola satu ini.

Nuri Maulida
Nuri Maulida

Lola sendiri diperankan oleh Nuri Maulida yang sukses membuat banyak orang tergila-gila padanya. Cantik dan feminim, ternyata sosok Nuri di masa lalu tak pernah berubah hingga saat ini. Sayang, artis cantik ini memilih vakum sementara dari dunia hiburan lantaran kesibukannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Nah, siapa nih yang dulunya mengidolakan Lola?

4. Arnold, Pria Ganteng Pujaan Banyak Wanita

Pria yang membuat Sasha berubah keras untuk menjadi gadis feminin ini adalah Arnold. Ia merupakan pria ganteng yang digilai oleh banyak wanita. Sayangnya, wajahnya rupawan Arnold dan setampan hatinya. Ia hanya mempermainkan Sasha dan membuat Ronald geregetan.

Hengky Kurniawan
Hengky Kurniawan

Ganteng, tinggi dan pujaan banyak wanita. Peran Arnold ini sangat cocok dengan Hengky Kurniawan yang kala itu memang menjadi pujaan hati banyak wanita. Tak kalah dengan Dwi Andhika dan Ayushita, hingga kini Hengky tetap eksis di dunia hiburan. Sayangnya, ia banyak bermain sinetron dibandingkan bermain film layar lebar.

5. Kekasih Hengky Kurniawan di Me Vs High Heels

Wanita cantik bukanlah Sonya Fatmala yang kini menjadi istri sah Hengky Kurniawan. Tapi Ardina Rasti yang pernah menjalin hubungan dengan Eza Gionino. Artis cantik yang hingga kini masih eksis di dunia hiburan ini menjadi kekasih cantik Hengky hanya di film Me Vs High Heels.

Ardina Rasti
Ardina Rasti

Di film tersebut, Rasti berperan sebagai gadis cantik bernama Dina. Seperti halnya Arnold, Dina juga tergolong remaja yang diidolakan banyak orang. Cantik, modis dan juga kaya raya. Sayangnya, peran Dina ini membuat banyak orang geregatan. Tentu saja karena sifat antagonisnya.

6. Si Dondon yang Kariernya Makin Bersinar

Selain cerita cinta antara Sasha dan Roland, ternyata ada cerita lain yang tak kalah mencuri perhatian dari film satu ini. Ialah kisah cinta Lola yang hampir selalu dikejar-kejar oleh Dondon. Bahkan untuk mendapatkan hati Lola, Dondon pun ikut membantu Sasha untuk menjadi gadis feminim. Nah, masih ingat dengan pemeran remaja lucu yang berisik satu ini kan?

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Siapa lagi kalau bukan Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina ini berperan sebagai seorang remaja yang tergila-gila kepada Nuri dalam film tersebut. Disebut paling berhasil, Raffi kini terkenal bukan sebagai seorang pemain film layar lebar. Namun, ia hits banget menjadi seorang pembawa acara sekaligus pebisnis muda.

Well, itulah dia para pemain dari film Me Vs High Heels. Nah, dari keenam artis di atas, mana nih idolamu? Next

Apakah Kamu Setuju?