Film Seleb Indonesia

Lama Vakum, Luna Maya Kembali Syuting Film Bareng Darius Sinathrya

Oleh -

Sudah hampir satu tahun Luna Maya tak pernah tampil di layar kaca. Wanita cantik yang pernah menjalin hubungan dengan Ariel Noah ini sedikit mengurangi aktivitasnya sebagai artis demi dapat menekuni profesi barunya. Yap, Luna rupanya terlihat sibuk untuk berkarier sebagai seorang pengusaha.

Dilihat di akun media sosialnya, Luna banyak menghabiskan waktunya untuk mempromosikan bisnis fashionnya yang bernama Luna Habit. Saking fokusnya, ia juga bekerja sama dengan teman-teman artisnya untuk ikut menjadi model bisnisnya. Balik lagi dengan dunia hiburan, selain cukup lama tak muncul sebagai presenter, wanita 33 tahun ini ternyata juga sudah lama tak berakting.

Bisnis Luna Maya
Bisnis Luna Maya

Tercatat di wikipedia, sinetron terakhir yang dibintangi oleh Luna rilis pada tahun 2014 lalu. Tak jauh beda dengan sinetron, film terakhir Luna juga diproduksi pada tahun 2014. Ialah film Princess, Bajak Laut dan Alien yang juga diperankan oleh artis-artis beken lainnya seperti Ringgo Agus, Aming dan Sophia Latjuba. Wah, cukup lama tak melihat akting dari Luna ya. Siapa nih yang kangen dengan akting si cantik ini?

Dua tahun vakum berakting, kabarnya Luna bakalan kembali mewarnai industri perfilman. Kali ini Luna terlibat dalam sebuah film layar lebar bersama dengan Darius Sinathrya. Bukan hanya sebagai pemainnya, ternyata Luna juga dikabarkan mengisi kursi produser dalam film bergenre komedi romantis ini. “Lagi syuting film layar lebar sama Darius, romantic comedy. Kebetulan aku juga bantuin Darius buat produserin. Mudah-mudahan jadi“, ungkap Luna yang dikutip dari Bintang.com.

Film Luna Maya
Film Luna Maya

Meski telah diberondong beberapa pertanyaan, Luna masih belum banyak memberikan bocoran mengenai film terbarunya. Pun demikian, pemain film 30 Hari Mencari Cinta ini menjanjikan teaser-teaser setelah proses syuting selesai. “Masih rahasia, nanti kita bakal kasih teaser-teasernya, karena sekarang masih syuting nih“, lanjut kekasih dari Reino Barack ini.

Baca Juga : Lama Tak Muncul, Ini Kegiatan Luna Maya di Luar Dunia Entertainment

Melihat dari foto-foto di instagram, rupanya Luna dan Darius tengah menjalani syuting di daerah Gili Trawangan. Wah, kira-kira film seperti apa yang bakal diperankan oleh dua artis ini ya? Nah, sudah penasaran dengan film terbaru dari Luna kan? Well, kita tunggu saja kabar terbarunya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?