Film Seleb Indonesia

Makin Mendunia, Joe Taslim Segera Bintangi Film Korea Berjudul ‘Swordsman’ Bareng Jang Hyuk

Oleh -

Johannes Taslim atau yang lebih dikenal dengan Joe Taslim, merupakan salah satu aktor berbakat di Indonesia. Selain membintangi berbagai judul film tanah air, pria berusia 35 tahun ini go internasional dengan bermain dalam beberapa film luar negeri, seperti Star Trek Beyond dan Fast & Furious 6.

Nggak sampai di situ saja, kabar terbaru menyebutkan ayah dari 3 orang anak ini sedang berada di Korea Selatan untuk melakukan syuting sebuah film berjudul ‘Swordsman’ produksi Opus Picture. Opus Picture merupakan sebuah rumah produksi yang sebelumnya telah menghasilkan film-film ternama seperti Man from Nowhere dan Snowpiercer.

 

Joe Taslim yang memiliki latar belakang seorang atlet, memang kerap dipercaya untuk melakukan adegan action di film-film yang pernah ia bintangi. Dalam kesempatan kali ini, Joe akan berlatih untuk adegan action di bawah naungan Best Stunt.

Sejumlah artis papan atas Korea seperti, Jang Hyuk , Jung Man Sik, Ji Seung Hyun, dan Choi Jin Ho juga turut bermain di dalamnya. Film yang sudah mulai melakukan syuting sejak bulan Mei kemarin, akan bercerita tentang sosok Tae Yool yang diperankan oleh Jang Hyuk dan puterinya di jaman Dinasti Qing.

Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Indonesia, karena salah satu puteranya kembali mendunia. Jadi nggak sabar deh, pengen lihat aksi Joe Taslim dalam film ini. Yuk, kita nantikan bersama!

  Next

Apakah Kamu Setuju?