Film

Foto Bareng Irwansyah, Ini Penjelasan Acha Septriasa

Oleh -

Acha Septriasa dan Irwansyah tiba-tiba menjadi buah bibir di media sosial. Pernah pacaran selama beberapa tahun, keduanya kini bersatu lagi. Hal tersebut terlihat dari foto bersama Acha dan Irwan yang diposting Acha di akun Instagram pribadinya. Apakah keduanya balikan lagi? Lalu bagaimana dengan istri Irwansyah, Zaskia Sungkar?

Acha dan Irwansyah sempat foto bersama. Acha terlihat meledek Zaskia dengan menuliskan “Pinjem dulu yaaa2zaskiasungkar15”. Acha langsung tersenyum dan berusaha menghindar ketika ditanya soal foto yang seperti mengingatkan masa lalu mereka. “Itu projeknya Irwan, saya cuma bantuin. Kebetulan dia minta dibantuin, jadi aku jadi cameo di filmnya dia,” kata Acha Septriasa di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Keduanya memang pernah menjalin hubungan asmara. Tapi kini, Irwansyah sudah memiliki istri yaitu Zaskia Sungkar. Zaskia yang menyatukan kembali dengan Acha, tapi hanya dalam sebuah proyek film. Irwansyah juga akan bersatu lagi dengan Nirina Zubir. Kini mereka akan reuni lagi di film berjudul Persepsi The Movie yang diproduseri oleh Zaskia.

Foto Bareng Irwansyah dan Acha Septriasa via liputan6
Foto Bareng Irwansyah dan Acha Septriasa via liputan6

Selain dengan Irwan, Acha juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Zaskia Sungkar. Belum lagi ada Nirina Zubir yang juga menjadi lawan mainnya dalam film Heart. “Reunited” begitulah caption yang ditulis Acha saat mengunggah foto bersama Nirina dan Irwan. Alhasil banyak follower yang terbawa perasaan dan mengira ketiganya akan kembali membintangi film Heart 2. “Kalau pada baper bakal ada Heart 2, nggak ada,” tandasnya.

Sementara itu, Zaskia memposting foto bersama pemain Persepsi The Movie. Selain Acha dan Irwansyah, ada Nirina Zubir dan Samuel Rizal di foto tersebut. “thankyou for supporting #Persepsithemovie anak2 cakep, coming soon Persepsi The Movie #r1pictures,” tulis Zaskia Sungkar. Namun belum ada informasi lebih lanjut dan detial soal film Persepsi The Movie.

Sekedar mengingatkan, Irwansyah bersama Acha Septriasa dan Nirina Zubir pernah bermain bersama dalam film Heart pada tahun 2005 yang melejitkan nama mereka. Irwan dan Acha terlibat cinta lokasi dan sempat pacaran selama beberapa tahun. Setelah putus, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik. Tak lama setelah menikah dengan Zaskia Sungkar, Irwan juga kembali bermain bersama Acha di film Love Story pada tahun 2011. Next

Apakah Kamu Setuju?