Film

Film Horror Missing You Siap Tayang 3 November Mendatang

Oleh -

Film bergenre horror Missing You berani masuk ditengah gencarnya film drama percintaan. Meskipun dibintangi oleh pendatang baru, film karya rumah produksi Bidar Batavia Group dan Lorong Films ini siap bersaing di bioskop-bioskop mulai 3 November mendatang. Jika melihat posternya saja, sudah terbayang betapa seramnya film ini.

Secara garis besar, film produksi anak bangsa ini bercerita tentang seorang pria bernama Sam yang memiliki wajah mirip dengan suami dari arwah wanita cantik. Namun, pria mapan yang sudah memiliki istri dan anak itu digilai oleh arwah wanita yang begitu merindukan kehadiran suaminya. “Film ini sangat menarik, selain seram dan menegangkan film ini juga mengandung pesan yang selama ini sudah terstigma di masyarakat. Tidak semua istri muda itu jahat,” ungkap produser film Missing You, Letsman Tendy.

Film Horror Missing You via detik
Film Horror Missing You via detik

Meskipun film iniĀ  banyak diisi bintang baru, Missing You tidak kehilangan targetnya sebagai film horor. Hadirnya bintang baru justru membuat film ini terlihat segar. Bahkan hal ini bisa menjaga originalitas cerita dengan sosok bintang yang belum dikenal. “Pemain kita memang baru, tetapi akting mereka patut diacungi jempol,” tambahnya.

Missing You dibintangi oleh Claudia Indah, Dewi Oktaviany, dan Santana. Missing You sendiri mengisahkan tentang Libby (Claudia Indah) yang sering diganggu sejak menempati rumah baru. Libby yang memang tidak begitu suka dengan Karina (Dewi Oktaviany), menuduh ibu tirinya yang merobek foto ibu kandungnya. Bahkan Libby juga sempat berusaha bunuh diri karena melihat ibu tirinya itu. Meskipun sebagai ibu tiri, Karina tetap sabar dalam mengurus dan menyangi Libby seperti halnya anak kandungnya sendiri.

Suatu saat Karina akan di bunuh oleh sosok mahluk yang menempati rumah tersebut. Sosok itu tak lain adalah arwah wanita cantik yang menggilai Sam (Santana) lantaran wajahnya yang mirip dengan suaminya. Karina mencoba bicara dengan suaminya Sam (Santana), tapi Sam tidak percaya. Missing You akan tayang pada 3 November 2016. Next

Apakah Kamu Setuju?