January 12, 2024
Eat Pray Love

Eat Pray Love

6. BLACKHAT 2015

Penyuka film action tidak boleh ketinggalan film terbaru ini. “Blackhat 2015” baru saja dirilis pada Januari 2015 lalu dengan mengambil latar syuting di Asia, termasuk juga di Indonesia. Di Indonesia film yang dibintangi Chris Hemsworth ini melakukan syuting di Jakarta, tepatnya di Taman Menteng dengan mengerahkan 2000 penari kecak. Waw, bakal semakin terkenal budaya Bangsa kita.

Blackhat - "Chris Hemsworth"
Blackhat – “Chris Hemsworth”

Sebelumnya, Blackhat 2015 berjudul “Cyber”, namun tanpa alasan yang begitu jelas, pihak manajemen merubah judul menjadi “Blackhat”. Dalam film ini, Chris yang berperan sebagai Nicholas Hathaway merupakan seorang narapidana hacker jenius MIT. Lantas Chris dibebaskan oleh pemerintah dan diberi tugas untuk melacak hacker misterius yang mengakibatkan terjadinya krisis reaktor nuklir China. Tugas inilah yang membuat dia berkelana mulai dari Amerika, Hongkong sampai tiba di Jakarta.

Salah satu aksi Chris d Blackhat
Salah satu aksi Chris d Blackhat

Selain Chris Hemsworth, Blackhat 2015 juga dibintangi oleh aktor ternama seperti John Ortiz yang bermain sebagai Henry Pollark, William Mapother memainkan tokoh Rich Donahue, Manny Montana sebagai karakter Lozano, Ritchie Coster, Jason Butler Harner, Spancer Garrett, Archie Kao dan masih ada artis kelas atas lainnya.

Baca Juga: Fashion Nagita Slavina : Sekali Tampil, Gigi Habiskan Ratusan Juta

..

2 thoughts on “6 Film Box Office Hollywood Yang Syutingnya di Indonesia

  1. Yes Coool Movies… Tapi
    I
    saya ingin mengingatkan
    Ada sebuah film Dibuat oleh salah satu top Hollywood Star .Yang Mel Gibson
    ” The Year of Living Dangerously (film)” di Tahun 1982 .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *