Holywood

6 Film Box Office Hollywood Yang Syutingnya di Indonesia

Oleh -

Letak Indonesia yang berada di garis khatulistiwa dan memiliki iklim tropis menjadikannya negara ini kaya akan wisata yang indah. Selain itu, masih banyak terdapat tempat–tempat bersejarah dengan konstruksi bangunan bergaya klasik membuat Indonesia sebagai tempat wisata favorit.

Baca Juga: Memotret Menara Eiffel, Bella Shofie Terancam Masuk Penjara

Bukan sekedar kunjungan wisata, Indonesia juga memiliki keunikan yang membuatnya dilirik oleh para produser film Hollywood. Hal tersebut terlihat dari banyaknya film Hollywood yang memilih Indonesia sebagai setting lokasi film. Berikut adalah 5 film Hollywood yang meledak di pasar film Internasional dan bertempat di Indonesia.

1. Eat Pray Love

Eat Pray Love, film layar lebar yang diadopsi dari novel garapan Elizabeth Gilbert. Film ini dibintangi oleh Julia Roberts dan mengisahkan tentang seorang wanita yang memasuki usia kepala tiga bernama Liz dan dia sudah memperoleh semua yang diinginkan wanita Amerika Serikat modern. Selain memiliki seorang suami dan sebuah rumah, Liz juga berambisi dan terpelajar memiliki karier cemerlang sebagai penulis.

Eat Pray Love
Eat Pray Love

Akan tetapi, kebahagiaannya tidak bertahan lama setelah Liz memutuskan bercerai dengan suaminya. Demi memulihkan kembali kehidupannya dan mengubur masa lalunya yang pahit, ia meninggalkan pekerjaan dan kekasih tercintanya untuk memulai petualangan seorang diri. Pada perjalanannya, Liz berkunjung ke beberapa negara sebagai tempat kunjungannya, salah satunya adalah Indonesia. Di pulau Dewata ini Liz bertemu cinta sejatinya yang bernama Gilbert. Next

Selanjutnya: The Philosopher

Apakah Kamu Setuju?

next page