Entertainment Film Holywood Seleb Indonesia

Pamer Otot dan Tarung di Film Hollywood, Aksi Iko Uwais Bikin Melongo

Oleh -

Seolah tak ingin kalah dari rekannya Joe Taslim yang digaet Hollywood untuk bermain FAST & FURIOUS 6 (2013) dan STAR TREK BEYOND (2016), Iko Uwais juga makin memantapkan kariernya di industri film teratas di dunia itu. Terbaru, Iko siap merilis film MILE 22.

Tak seperti penampilannya di STAR WARS: THE FORCE AWAKENS (2015) yang hanya sekedar cameo belaka, MILE 22 tampaknya akan jadi film Hollywood pertama Iko sebagai salah satu pemeran utama. Bahkan Iko beradu akting dengan aktor dunia yang populer sebagai Cade Yeager dalam dua installment TRANSFORMERS, Mark Wahlberg.

Siap dirilis pada 3 Agustus 2018 secara global, MILE 22 pun akhirnya mengedarkan trailer mereka. Dalam trailer itu, Iko benar-benar jadi fokus banyak orang dengan adegan aksi memukau di sebuah ruangan. Suami penyanyi Audy Item itu bahkan tak segan memamerkan tubuh berototnya yang begitu seksi dalam adegan tarung yang berbahaya. Tak heran kalau aksi Iko ini langsung membuat banyak warganet terpukau.

@amaliananana: Sumpah kerennnn bangeettt bang sampe merinding liatnya… rezeki sayang istri ya bang @iko.uwais suksessssss terussss bang iko
@ratihmaea: Kalo itu piguran gak mungkin nama nya Jelas terpampang di urutan 2
@danidaningsih: Hebat banget dah ganteng jago beladiri syg kel lg pokonya TOP deh mantaaap
@imeldaatmadja: Ini baru yg namanya “Prestasi”..tanpa gembar-gembor,film bertaraf internasional lgsg rilis..mantappp
@larasdanar: Keren Gilaaa inisiih..ckck
@dinadhamma: ASELIII… KEREEENNN… PARAAAHHH BANG IKO UWAIS.πŸ™πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» PROUUDDD
@isafiaayu: Gabisa ngomong… Melted gw

Dalam MILE 22, Iko akan berperan sebagai Li Noor dan Wahlberg sebagai James Silva. Jajaran pemain lainnya dalam film arahan Peter Berg ini adalah John Malkovich sebagai Bishop, Lauren Cohan sebagai Alice, Ronda Rousey sebagai Sam Snow hingga kabarnya ada cameo dari salah satu penyanyi K-Pop, CL.

Sementara itu kisah MILE 22 fokus pada aksi penyelundupan seorang polisi misterius yang dilakukan petugas intelijen Amerika Serikat (AS) lewat misi rahasia. Noor adalah polisi asal Indonesia yang nantinya membantu Silva, petugas intelijen AS dalam membongkar korupsi politik sehingga membuat mereka harus mengatasi para penjahat dan berbagai kekerasan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page