January 5, 2024

Kiprah Cinta Laura di dunia peran memang makin bersinar saja. Kali ini, aktris cantik blasteran Indonesia Jerman ini mendapat peran penting dalam film bertajuk The Ninth Passenger. Baru-baru ini, aktris yang naik daun setelah berperan dalam sinetron Cinderella ini mengunggah trailer film terbarunya di akun instragram @claurakiehl.

Cinta terlihat sangat senang dan antusias menyambut penayangan film tersebut. “Excited to announce that The Ninth Passenger trailer is finally out! Stay tuned for the release date in 2017! Full trailer link in bio! Enjoy!” terang Cinta mengiringi video yang ia upload.


[Image Source]

Dalam trailer film berdurasi sekitar 2 menit itu, menguak bahwa film baru Cinta merupakan jenis thriller. Terdapat banyak sekali adegan menegangkan yang akan mewarnai film tersebut.

Dalam hal akting, Cinta Laura memang tak perlu diragukan lagi. Namun perannya kali ini, cukup berbeda dari sebelumnya. Peran Cinta yang mengenakan pakaian seksi dan minim memang menimbulkan pro dan kontra. Terlebih ada adegan ciuman panas dengan seorang aktor. Meski demikian, para fans tetap menyambut dengan bangga ketika Cinta berhasil mendapat peran penting dalam film kelas Internasional. Ungkapan bangga tersebut disampaikan oleh para netizen di kolom komentar, seperti “Keren mbak cinta,, succses for you @claurakiehl,” tulis @sitihardianty_anty dan juga “Omg keren keren, kagak sabar pengen nnton,” ujar @tikha_kim. Film yang rencananya akan rilis di tahun 2017 ini sangat dinanti oleh penggemar Cinta. Sebagian besar para fans tak mempersoalkan penampilan seksi Cinta tersebut, dan terfokus pada prestasi Cinta yang kian menjulang. Bahkan, tak jarang netizen yang mengungkapkan rasa bangganya karena artis berdarah Indonesia tersebut kembali bermain dalam film Hollywood.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *