Holywood Seleb Indonesia

5 Film Hits Hollywood Era 90an yang Masih Sering Ditonton Hingga Hari Ini

Oleh -

Menonton film juga memberikan sensasi tersendiri. Keseruan, ketegangan, haru, bahkan tangis pun bisa dirasakan saat menonton film. Namun, sensasi tersebut akan berangsur-angsur menghilang saat film tersebut ditonton untuk yang kedua, ketiga dan seterusnya.

Tapi tak semua film seperti itu, meski sudah dirilis puluhan tahun yang lalu, beberapa film era 90an berikut ini masih asik ditonton dan sensasinya pun masih tetap sama seperti baru nonton pertama kali. Ingin tahu film apa saja? Berikut informasi selengkapnya.

1. Titanic

Jika melihat Film ini untuk yang kesekian kalinya Anda kan dibawa lagi dan lagi menikmati kemewahan kapal Titanic yang tenggelam di perairan samudra Atlantik. Hampir semua orang tahu tentang film ini. Selain mengisahkan bagaimana mendebarkannya detik-detik menjelang tenggelamnya kapal yang pertama kali berlayar pada 15 April 1912 tersebut, film ini juga menghadirkan kisah romatis antara Jack dan Rose yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

Titanic
Titanic [image source]
Sampai saat ini, film yang disutradarai oleh James Cameron dan rilis tahun 1997 tersebut masih banyak ditonton dan ditayangkan di televisi. Tak mengherankan memang, jika mengingat film Titanic dibuat berdasarkan kisah nyata dan dikemas dengan cerita yang bagus.

2. Jumanji

Dua tahun sebelum Titanic, ada juga film yang masih eksis hingga saat ini dan sering ditayangkan ditelevisi. Tentunya Anda dijamin takan bosan dan tetap antusias menontonya seperti saat pertama kali. Film itu menceritakan petualangan Alan Parrish, Sarah Whittle,Judy, dan Peter Shepherd dalam memainkan permaianan ajaib yang disebut Jumanji.

Jumanji
Jumanji [image source]
Banyak hal ajaib terjadi saat mereka memainkan Jumanji mulai dari benatang-bintang buas bahkan hingga badai dan banjir pun harus mereka lalui. Jumanji disutradarai oleh Joe Johnston dan dibuat tahun 1995 berdasarkan novel yang ditulis oleh Chris Van Allsburg pada tahun 1981.

3. Home Alone

Saat masuk bulan Desember, di mana banyak orang menikmati libur tahun baru, beberapa stasiun televisi secara rutin kembali menayangkan film-film yang pas ditonton saat liburan. Salah satunya adalah film komedi berjudul Home Alone. Jika Anda kecil di era 90an pasti akrab dengan film tersebut.

Home Alone
Home Alone [image source]
Dan saat melihatnya kembali ,pasti Anda masih akan tertawa terbahak-bahak melihat kelucuan karakter Kevin McCalliste yang diperankan oleh Macaulay Culkin dalam menghadpi orang-orang jahat yang hendak menjarah rumahnya. Home Alone pertama kali dirilis tahun 1990 silam.

4. Independence Day

Film Independence Day masuk dalam daftar film yang masih sering ditontong hingga saat ini meski rilis di tahun 1996 karena menjadi film Fiksi ilmiah terlaris sepanjang masa yang menceritakan tentang bencana yang dialami umat manusia. Film tersebut disutradari oleh Roland Emmerich dan dibintangi oleh artis terkenal seperti Will Smith, Bill Pullman, Jeff Goldblum, Mary McDonnell, Judd Hirsch, Margaret Colin, Randy Quaid, Robert Loggia, James Rebhorn, Vivica A. Fox, dan Harry Connick, Jr.

Independence Day
Independence Day [image source]
Kini kabarnya Independence Day akan dubuat seri keduanya sengan judul Independence Day: Resurgence dan rencananya akan rilis pada pertengahan tahun 2016 mendatang. Anda pasti penasarankan denga cerita film kedua Independence Day tesebut? Kita tunggu saja sampai film tersebut tayang tahun depan.

5. Jurassic Park

Jurrasic Park adalah sebuah film yang mengambil tema tentang Dinosaurus dan hewan-hewan purba lainnya. Sejak awal kemunculannya di tahun 1993 Jurrasic park sudah mendapatkan tempat dihati para penontonnya khusunya anak-anak tak terkecuali di Indonesia. Melihat minat penonton yang begitu besar akhirnya film tersebut dibuat sekuelnya dalam beberapa film.

Jurrasic Park
Jurrasic Park [image source]
Ditangan sutradara Steven Spielberg, Jurrasic Park yang awalnya hanya berupa novel saja telah diadaptasi menjadi film yang cukup laris dan ditunggu-tunggu kelanjutannya. Syuting pertama kali di tahun 1993 mengambil lokasi syuting di kepulauan Hawaii. Meski sudah ada sejak tahun 90an Jurrasic Park masih asik ditontong hingga saat ini.

Itulah beberapa film era 90an yang masih sering ditonton hingga saat ini. Yang manakah film favorit Anda? Silahkan tuliskan kometar di bawah ini ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page