April 19, 2024

Mendapat tawaran main di sebuah film tentu jadi kesempatan emas bagi para aktor dan aktris berikut. Selain menambah pundi-pundi dollar mereka, hal ini secara tidak langsung membuka pintu untuk karir mereka di dunia hiburan. Sayangnya pepatah ‘cinta karena terbiasa’ terlalu sering membuktikan kebenarannya.

Percaya atau tidak, banyak selebriti Hollywood yang terjerat cinta lokasi. Alhasil bagi para aktor dan aktris yang sudah berkeluarga, perasaan sayang ini malah jadi malapetaka dan merusak rumah tangga mereka. Dan berikut list rumah tangga selebriti Hollywood yang hancur karena sebuah film.

1. The Rum Diary

Semua orang terkejut ketika tahu Johnny Depp telah mengakhiri hubungannya dengan Vanessa Paradis di tahun 2011. Ironisnya, pada tahun yang sama Johnny makin dekat dengan lawan mainnya di film ‘The Rum Diary’, Amber Heard.

The Rum Diary [image source]
The Rum Diary [image source]
Keduanya lalu menikah di awal tahun 2015, setelah bertunangan pada tahun 2014. Fakta menyakitkan adalah Vanessa yang telah hidup bersama selama 13 tahun dan memiliki dua anak dari Johnny ini tak pernah mendapat ajakan menikah dari pemeran Kapten Jack Sparrow tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *