Film Seleb Indonesia

Banyak Hal Seru dalam Film Terbaru Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah. Apa Saja, Sih?

Oleh -

Ernest Prakasa rupanya masih belum puas dengan profesinya sebagai seorang komedian sekaligus aktor. Pria yang berhasil menjadi pemenang ketiga ajang Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) pada tahun 2011 ini mulai mengembangkan bakatnya sebagai seorang sutradara. Yap, di tahun 2015 lalu untuk pertama kalinya ia mengenalkan film Ngenest The Movie. Siapa sangka film tersebut mendapatkan perhatian banyak pihak. Bahkan ia pun mendapatkan penghargaan sebagai penulis naskah terbaik di Ajang FFB 2016.

Lagi-lagi Ernest muncul dengan film anyarnya. Tak kalah mencuri perhatian, film terbaru Ernest yang berjudul Cek Toko Sebelah membuat banyak orang penasaran. Lalu, seperti apa sih hal seru dalam film terbaru Ernest yang bikin banyak orang penasaran ini? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Kembali Angkat Kisah Nyata

Kembali Angkat Kisah Nyata
Kembali Angkat Kisah Nyata

Masih bergenre komedi, lagi-lagi Ernest Prakasa membuat film satu ini berdasarkan kisah nyata yabg terjasi pada realitas Tionghoa. Film yang produksi Starvision ini bercerita seorang anak Tionghoa yang beranjak dewasa, kuliah tinggi dan mendapatkan pekerjaan yang mapan. Sayangnya, ia harus berujung di toko orang tuanya sendiri. Film ini sendiri ditulis oleh Ernest dan Jenny Jusuf dan ceritanya dikembangkan oleh Meira Anastasia. Lalu, seperti apa nasib toko utama ini ya? Makin penasaran kan?

2. Lagi-lagi Jadi Pemeran Sekaligus Penulis Naskah dan Sutradara Filmnya

Lagi-lagi Jadi Pemeran Sekaligus Penulis Naskah dan Sutradara Filmnya
Lagi-lagi Jadi Pemeran Sekaligus Penulis Naskah dan Sutradara Filmnya

Bukan hanya sebagai penulis naskah di film yang akan dirilis pada tanggal 28 Desember 2016 ini, Ernest lagi-lagi menjadi tokoh utama bernama Erwin dalam maha karya keduanya. Tak hanya sebagai pemeran, ia juga menjadi sutradara untuk filmnya. Sama seperti film sebelumnya, Ernest terlihat percaya diri kendati dibebani banyak tantangan. Nah, kira-kira seperti apa film terbaru dari Ernest ini, kita tunggu saja sampai tanggal rilisnya.

3. Gaet Anak Presiden Sebagai Pemain Pendukung

Gaet Anak Presiden Sebagai Pemain Pendukung
Gaet Anak Presiden Sebagai Pemain Pendukung

Yang paling membuat heboh banyak netizen adalah bagaimana cara Ernest bisa menawarkan sebuah peran pendukung kepada anak presiden. Yap, putra Joko Widodo yang bernama Kaesang Pangarep ternyata masuk dalam daftar Cameo film Cek Toko Sebelah ini. Namun hingga saat ini masih belum diketahui apa peran yang didapatkan Kaesang ini. Bukan tanpa alasan Ernest memilih Kaesang. Pasalnya, remaja anak orang pertama di Indonesia ini suka membuat video lucu yang ia unggah di akun media sosial. Well, sudah tahu kan bagaimana kelucuan dari Kaesang ini?

4. Film Perdana Gisella Anastasia

Film Perdana Gisella Anastasia
Film Perdana Gisella Anastasia

Bukan hanya Kaesang saja yang untuk pertama kali bermain di film layar lebar. Namun, film Cek Toko Sebelah ini juga menjadi film perdana istri dari Gading Marten, Gisella Anastasia. Seperti yang diketahui, ibu dari Gempita ini merupakan penyanyi dan hanya beberapa kali bermain FTV dan sinetron. Gisel sendiri diceritakan sebagai kekasih dari Ernest Prakasa dalam film ini. Dalam trailer film ini, Gisel berkali-kali tampil mesra dengan Ernest. Wah, kira-kira bagaimana reaksi Gading melihat akting dari istrinya ya?

5. Pilih Artis Paling Berpengaruh di Tahun 2016

Pilih Artis Paling Berpengaruh di Tahun 2016
Pilih Artis Paling Berpengaruh di Tahun 2016

Selain Gisel dan Kaesang, rupanya Ernest benar-benar memilih artis berpengaruh di tahun 2016 ini. Ternyata ia juga menggandeng Dion Wiyoko dan Ardinia Wirasti yang jadi pasangan suami istri sekaligus kakak dari Ernest. Bukan hanya Dion dan Ardinia, Ernest juga menggandeng Tora Sudiro yang belakangan heboh lantaran perannya di film Warkop DKI Reborn. Dalam film ini Tora sendiri berperan sebagai toko tetangga sebelah yang tak mau kalah dengan toko milik keluarga Ernest. Wah, makin menarik nih!

6. Undang 20 Komika di Film Keduanya

Undang 20 Komika di Film Keduanya
Undang 20 Komika di Film Keduanya

Berasal dari seorang komika, tentu saja sedikit banyak Ernest mengajak teman-temannya untuk ikut meramaikan filmnya meski sebagai pemeran pendukung. Jika di film Ngenest ia menggunakan 24 orang komika, kali ini ia hanya mengundang 20 komika. Dalam 20 daftar tersebut ada beberapa nama yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Sebut saja Arafah, gadis imut yang cantik berhijab dan juga Dodit Mulyanto, yang dikenal ‘medhok’ banget. Wah, makin penasaran dengan film baru Ernest bukan?

Nah, sudah makin penasaran dengan film terbaru dari Ernest. Lalu, akankah Ernest akan mengukir prestasi gemilang seperti tahun 2015 lalu? Kita tunggu saja. Jangan lupa nonton ya! Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?