Entertainment Seleb Indonesia

Disebut Tandingan Hangout, Film Cek Toko Sebelah juga Laris Manis

Oleh -

Film Hangout yang bergenre komedi thriller garapan Raditya Dika memang berhasil meraup banyak penonton di hari pertama penayangannya. Kali ini, rekan sesama komika, sutradara dan juga aktor Ernest Prakasa juga menunjukkan kebolehannya. Dalam film terbarunya berjudul “Cek Toko Sebelah” yang baru saja rilis pada tanggal 28 Desember 2016 kemarin, Ernest juga takjup dengan banyaknya penonton yang datang.

Seperti yang tertulis dalam postingan Ernest di jejaring sosial, ia mengakatan jika dalam waktu 2 hari, film “Cek Toko Sebelah” sudah mengumpulkan 216.413 penonton. Karena antusiasme masyarakat yang begitu besar,  rencananya jumlah layar dan jam tayang film garapan pria kelahiran Jakarta, 29 Januari 1982 tersebut pun akan ditambah.


[Image Source]

Film komedi bergenre komedi drama tersebut mengusung istri Gading Marten sebagai pemeran utama wanita, sekaligus lawan main bagi Ernest Prakasa.

Bercerita tentang kehidupan Erwin (diperankan oleh Ernest Prakasa) yang sedang menikmati kehidupan masa muda yang gemilang dengan sang kekasih, Natalie (diperankan oleh Gisella Anastasia. Masalah dimulai saat ayah Erwin yang mulai sakit-sakitan ingin mewariskan toko sembakunya pada Erwin, namun Yohan (diperankan oleh Dion Wiyoko) selalu kakak Erwin tidak terima dengan keputusan tersebut. Yohan merasa, sebagai anak yang lebih tua, ia lebih pantas mendapatkan warisan tersebut.

“Aku ngerasanya sisi dramanya ini lumayan kompleks, supaya nggak drama banget jadi perlu menghadirkan sisi komedi yang seimbang. Kalo di Ngenest itu single plot, kalo ini ada 3 plot, kehidupan bapaknya dan kedua anaknya yang masing-masing memiliki pasangan. Tantangannya gimana supaya nyambung secara natural,” terang Ernest.

Musim ini, film bergenre komedi memang sangat digemari masyarakat. Dan kali ini, film komedi garapan Ernest Prakasa akan bersaing menyusul rekor Hangout garapan komika Raditya Dika. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page