Film Seleb Indonesia

Sebelum Jadi Gadis Nakal di Film “The Ninth Passenger”, Ini Peran Cinta Laura yang Bikin Penonton Mewek

Oleh -

Keputusan Cinta Laura untuk terjun di dunia hiburan memang bukan main-main. Gadis cantik yang masih berusia 23 tahun ini akhirnya mendapatkan sebuah peran penting dalam sebuah film yang akan tayang pada tahun 2017 mendatang. Ialah The Ninth Passenger, film bergenre thriller yang menunjukkan akting Cinta sekali gadis nakal bernama Nicole.

Sebelum bermain sebagai gadis nakal di film The Ninth Passenger, Cinta sendiri sudah juga banyak berakting di beberapa sinetron dan film di indonesia. Hampir semua peran dari bule cantik ini pun mendapatkan banyak sorotan. Bahkan tak sedikit yang mewek melihat akting dari gadis cantik ini. Lalu, sinetron dan film apa saja yang pernah ia bintangi sebelum The Ninth Passenger? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Jadi Cinderella Versi Indonesia

Sudah tahu kan jalan cerita Cinderella seperti apa? Well, cerita dongeng satu ini memang fenomenal banget. Tak dapat dihitung lagi berapa banyak judul film atau pun drama yang menggunakan cerita dongeng satu ini. Indonesia pun juga tak mau kalah untuk mengangkat cerita si gadis yang mendapatkan siksaan dari saudara dan orangtua tirinya ini.

Cinderella
Cinderella

Tahun 2007 lalu, sinetron berjudul Cinderella juga menghiasi layar televisi Indonesia. Sinetron ini sendiri dibintangi oleh Cinta Laura dan menjadi gerbang awal Cinta masuk di dunia hiburan. Tak disangka, peran dari Cinta ketika beradu akting dengan Galih Ginanjar menjadi sorotan. Bahkan, banyak sekali yang mengidolakan cerita apiknya Cinderella versi Indonesia satu ini. Nah, masih ingat dengan akting Cinta saat itu kan?

2. Adu Akting dengan Alyssa Soebandono

Berbeda dengan perannya di Cinderella, kali ini Cinta bukan menjadi tokoh utama. Watak dari Cinta pun juga berbeda dari sebelumnya. Yap, Cinta berperan sebagai seorang anak gadis sombong dan suka hura-hura dengan kekayaan orang tuanya di sinetron yang tayang pada tahun 2008 lalu. Pun demikian, bukan berarti Cinta tak bisa membuat mewek para penonton sinetronnya.

Upik Abu dan Laura
Upik Abu dan Laura

Si cantik yang berperan sebagai Laura dan beradu akting dengan Alyssa serta Irwansyah ini sempat membuat banyak orang sedih. Hal ini karena kisah cintanya yang gagal dengan Irwansyah. Ia pun juga sempat diusir oleh orang tuanya lantaran terlalu banyak foya-foya. Tapi, karena hal tersebut pula, Cinta berubah menjadi baik dan tak lagi sombong. Nah, siapa nih yang dulunya hobi nonton sinetron berjudul Upik Abu dan laura?

3. Jadi Dancer Cantik Nan Seksi

Masih di tahun 2008 lalu, Cinta akhirnya mendapatkan kesempatan besar untuk melebarkan sayapnya. Gadis cantik tersebut mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film drama percintaan komedi remaja. Film tersebut berjudul Oh Baby yang disutradarai oleh Cassandra Massardi.

Oh Baby
Oh Baby

Di film ini, Cinta bermain sebagai seorang penari bernama Baby. Ia yang awalnya putus sekolah karena biaya wajib untuk menjadi siswa untuk bisa masuk final di ajang kompetisi dance. Hidupnya makin berwarna setelah kehadiran lawan mainnya (Ridwan Ghani dan Randy Pangalila) yang menjadi penyemangat serta penghalang kesuksesannya sebagai penari. Di film ini, banyak sekali orang yang kagum dengan kemampuan Cinta. Ia bukan hanya jago berakting tapi juga menari.

4. Yatim Piatu yang Akhirnya Temukan Kebahagiaan

Tahun 2009, Cinta Laura makin dipuja oleh penggemar sinetron. Artis sekaligus penyanyi cantik ini mendapatkan peran dalam sinetron berjudul Air Mata Cinta. Dalam sinetron tersebut, ia beradu akting dengan beberapa artis papan atas seperti Glenn Alinskie, Tia Ivanka hingga Ringgo Agus Rahman.

Air Mata Cinta
Air Mata Cinta

Kepopuleran Cinta makin menjadi-jadi lantaran ia mendapatkan peran sebagai gadis yang sering dijadikan objek penderitaan oleh Tia Ivanka. Belum lagi dengan perlakukan beberapa tokoh lain yang membuat akting Cinta makin disukai oleh banyak orang. Nah, tentu tahu betul dengan sinetron satu ini kan?

Nah, itulah dia peran Cinta Laura sebelum bermain di film The Ninth Passenger. Nah, sudah penasaran dengan akting di film Hollywoodnya kan? Well, kita tunggu saja tayangnya di tahun 2017 nanti! Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?