Entertainment Seleb Indonesia

Chelsea Islan Ingin Main Film Action Lagi, ini Alasannya

Oleh -

Sosok Chelsea Islan memang dikenal sebagai aktris serba bisa. Terbukti di setiap perannya dalam berbagai judul layar lebar, gadis cantik 21 tahun ini selalu membawakannya dengan baik. Sebelumnya, Chelsea juga mengambil peran menantang, yaitu di film 3 Srikandi. Dalam film tersebut, Chelsea berperan sebagai Lilis Handayani, sosok atlet panah profesional. Demi peran di film tersebut, Chelsea bahkan rela berlatih ringan, hingga berat. Kerja keras Chelsea Islan berbuah manis, sebab para artis 3 Srikandi berhasil melakukan panahan 70 meter.

Tak berselang lama setelah Chelsea menyelesaikan syuting film 3 Srikandi, rupanya Chelsea langsung mengambil peran dalam film action, Headshot yang baru saja rilis tanggal 8 Desember 2016 lalu. Film yang mengikuti berbagai festival film internasional tersebut menerima sambutan baik dari para pecinta film.


[Image Source]

Usai bermain dalam film Headshot, aktris cantik Chelsea Islan rupanya ketagihan bermain di film genre action. Pasalnya, artis kelahiran 1995 ini memang berkeinginan bermain dalam film action sejak kecil. Seperti yang diungkapkan Chelsea di media. “Kalau ada kesempatan lagi, mau main lagi. Soalnya main di film action udah impian dari kecil. Kebetulan dapet kesempatannya di Headshot,” terang Chelsea.

Meski demikian, Chelsea mengaku tidak ingin memerankan tokoh yang sama. Artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho ini ingin peran yang lebih menantang. Ia mengaku ingin berperan jadi tokoh antagonis. Karena di film Headshot, Chelse sudah mendapatkan peran protogonis.

Dalam film Headshot, Chelsea Islan yang beradu peran dengan Iko Uwais dan Julie Estelle berhasil mendapat banyak pujian dari para netizen. Ia mengaku sangat senang karena menjadi bagian dari film luar biasa tersebut. Dan tentu saja hal itu memotivasi Chelsea untuk bermain di peran yang lebih menantang. Next

Apakah Kamu Setuju?