Seleb Indonesia

Fildza Hasnamudhia, Kakak Iqbal CJR Yang Cantiknya Bikin Hati Adem

Oleh -

Salah satu resiko memiliki keluarga yang berprofesi sebagai artis atau publik figur adalah jadi ikut terekspos. Kalau biasanya tidak terlalu banyak orang yang kenal, sekarang makin banyak. Apalagi kalau untuk artis yang punya fanbase besar, jadi ikutan di-stalking juga. Seperti Fildza Hasnamudhia, wanita berparas cantik yang juga seorang dokter gigi. Ia adalah kakak perempuan Iqbal CJR. Karena ia sangat dekat sekali dengan sang adik, Iqbal, di Instagram pribadinya juga banyak fans CJR atau comate yang mampir dan komentar.

Kalau diibaratkan lagunya CJR, ada satu baris lirik yang cocok untuk Teh Ody, begitu ia akrab disapa. “Kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku. Eaaa.” Yep, Teh Ody ini memang layak kok disebut sebagai bidadari, malaikat cantik deh minimal. Kalau para cowok mantengin Instagramnya, hati bakal jadi adem-adem gimana gitu. Kalian para cewek juga bisa tuh niruin gaya pakaian dan hijab Teh Ody yang santun, enak dilihat dan feminim. Seperti yang begini ini. : Next

1. Assalamualaikum, Teh Ody. Cantik banget sih…

Cantik Natural [via Instagram/odywoody]
Cantik Natural [via Instagram/odywoody]

2. Hebat, ternyata Teh Ody ini seorang dokter gigi lho

Ibu Dokter cantih Nih [via Instagram/odywoody]
Ibu Dokter cantih Nih [via Instagram/iqbaal.e]

Apakah Kamu Setuju?

next page