Entertainment Seleb Indonesia

Beneran Putus dengan Mikha Tambayong, Ini yang Dikatakan Fero Walandouw

Oleh -

Fero Walandouw memang sempat terlibat cinta lokasi dengan Mikha Tambayong yang merupakan lawan mainnya di film ‘Senjakala di Manado’ yang rilis pada tanggal 1 Desember lalu. Dikisahkan dalam film tersebut, Mikha dan Fero memang terlibat asmara. Dan ternyata, kedekatan tersebut tak hanya sebatas acting saja.

Kabar kedekatan tersebut beredar luas sejak keduanya memposting foto-foto mesra ketika mereka bersama. Namun, rupanya hubungan tersebut tak bertahan lama. Kabar keretakan tersebut pun langsung disadari oleh para netizen sejak menghilangnya foto-foto mesra mereka dari akun masing-masing. Dan rupanya, tebakan tersebut terbukti benar.


[Image Source]

Dari pengakuan Fero, ia memang sudah tidak menjalin hubungan lagi dengan Mikha Tambayong sejak dua pekan lalu. “Aku nggak pernah hitung tanggal berapa jadian, putusnya nggak inget tanggal berapa. Udah 2 minggu kali ya,” kata mantan pacar Pricilla Blink tersebut.

Perayaan Natal tahun ini pun mereka rayakan masing-masing. Mikha tampak tak hadir dalam perayaan Natal yang diselenggarakan oleh Fero. Namun, Fero menjelaskan jika sudah putus dari Mikha Tambayong, hubungan mereka masih terjalin baik. Mikha sendiri juga sempat mengirimkan parcel dan ucapan selamat Natal untuk Fero.

“Mikha keluarganya sempet kirim parcel ke rumah,” tambah Fero. Untuk alasan mengakhiri hubungan dengan gadis kelahiran Jakarta, 15 September 1994 tersebut, Fero sendiri enggan menjelaskan secara rinci. “Jadi ada beberapa hal yang nggak begitu cocok untuk aku sama Mikha Tambayong. Dengan kondisi kerjaanku sekarang, fisik dan pikiran aku saat ini, dengan Mikha yang juga sebentar lagi mau sidang S1 malah terjadi terlalu banyak hal yang kita harus belajar banyak dari nol lagi. Kayaknya lebih baik kita sama-sama jalanin dulu kehidupan kita sambil belajar. Untuk sekarang ada baiknya kita sendiri dulu,” kata Fero Walandouw. Next

Apakah Kamu Setuju?