Seleb Indonesia

Ini Cerita Fenita Arie Melahirkan Anak Ketiga

Oleh -

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Fenita Arie dan Arie Untung. Fenita baru saja melahirkan anak ketiganya yang dinamakan Mezbareta Yusuf Atalla pada Selasa, 23 Agustus 2016 lalu. Fenita melahirkan dengan proses persalinan normal. Hingga saat ini, Fenita masih menjalani masa pemulihan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan.

Terkait proses kelahiran anak laki-laki keduanya itu, Fenita ditemani sang suami menggelar sebuah konferensi pers. Dalam kesempatan itu, dia menceritakan kronologi persalinannya. Presenter yang genap berusia 30 tahun pada akhir Agustus nanti itu merasa air ketubannya pecah saat sedang makan malam setelah kontrol.

“Memang pada tanggal 22 Agustus kemarin, kita kontrol di Rumah Sakit Brawijaya. Saat itu memang sudah agak mules. Cuma karena baru masuk 37 minggu kurang 1 hari. Kita sempat makan dulu, makannya dekat rumah sakit saja. Takutnya ntar tiba-tiba brojol, bisa langsung ke rumah sakit lagi. Baru pesan makan, tiba-tiba ada yang rembes. Sempat udah 3 kali kayak pecah ketuban. Pas dibawa ke rumah sakit Brawijaya, ternyata sudah pembukaan dua,” kata Fenita Arie di Rumah Sakit Ibu dan Anak Brawijaya, Jakarta Selatan, Kamis (25/8).

Fenita Arie via detik
Fenita Arie via detik

Setelah itu, Fenita memutuskan menginap saja di rumah sakit. Setelah semalaman kesakitan lantaran pembukaan hingga keesokan harinya, anak ketiganya akhirnya lahir pada Selasa, 23 Agustus 2016 pukul 07.36 WIB. “Jam setengah 5, dokternya sudah pada datang tuh. Sampai pembukaan delapan sempat berhenti, enggak mau ke pembukaan sepuluh. Waktu itu sudah capek banget, sudah semaleman kan. Hampir nyerah juga sih. Sempat black out juga. Tiba-tiba pas sudah terakhir, sekali dorong, sudah keluar tuh,” lanjutnya bercerita.

Namun selepas anaknya lahir, Fenita tak sempat membagi kebahagiaannya ke media sosial. Selain letih karena mengurus kelahiran, keduanya juga sempat bingung karena bayi laki-laki tersebut belum diberi nama. “Hari pertama enggak ada yang ngepost foto, malamnya sudah begadang, jadi siangnya tepar, udah gitu nama belum ada,” sambungnya.

Setelah mengalami proses panjang, akhirnya terpilih nama Mezbareta Yusuf Athalla. Nama itu juga hasil pemberian kedua kakaknya, Gavin dan Aisyah. Fenita ingin sang kakak tumbuh rasa cinta sejak dini dan terus menjaga adiknya sampai nanti. Fenita Arie melahirkan anak ketiganya secara normal dengan berat badan 3.095 kilogram dan panjang 47 cm. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?