Entertainment inspirasi inspirasi Lentera Seleb Indonesia

Berhijab, Begini 10 Penampilan Terbaru Fenita Arie Yang Bikin Hati Makin Adem

Oleh -

Tahun baru 2018 ini sepertinya banyak dijadikan sebagai titik bali untuk membuat suatu perubahan dalam hidup masing-masing. Tak terkecuali oleh salah satu presenter cantik, Fenita Arie.  Awal Januari lalu istri Arie Untung tersebut memutuskan untuk berhijah dengan mengenakan hijab.

Nggak cuma itu, sebelum memutuskan untuk berhijab ia bahkan rela melepas salah satu profesi terbaiknya selama ini. Fenita memutuskan untuk mundur sebagai host sebuah acara infotaiment bergengsi. Lantas seperti apa sih penampilan terbaru Fenita Arie, dan bagaimana perjalan spiritualnya? Simak yuk!

1. Pertama kali Fenita berhijab diketahui dari Instagram sang suami, Arie Untung. Ia nggak sabar berbagai kabar bahagia dengan followernya.

2. Sebelum resmi berhijab, Fenita sudah beberapa kali memakai hijab dalam berbagai acara TV. Arie memang tak ingin Fenita tergesa-gesa dalam berhijrah.

3. Saat memutuskan untuk berhijab, Fenita juga minta maaf pada teman-teman artis apabila selama jadi host infotaiment sering memberikan komentar kurang baik.

4. Lantaran masih baru berhijab, Arie menjelaskan bahwa istrinya baru memiliki sekitar empat buah hijab. Ia juga berharap agar Fenita istiqomah dan konsisten dengan jihabnya.

5. Meski bari punya sedikit hijab, penampilan baru Fenita nggak kalah kece kok dengan sebelum berhijab dulu. Tuh, belum-belum udah dapet job buat pemotretan produk muslimah.

6. Rupanya keinginan Fenita untuk berhijab sudah lama, sekitar du tahun belakangan sejak dirinya mengandung. Ia rajin ikut kajian, tausiah, dan diskusi untuk memantapkan niatnya.

7. Akhirnya salah seorang sahabatlah yang membuat hatinya tersentak. Ketika dirinya bimbang, sahabat inilah yang menunjukkan jalan Fenita untuk mantap berhijab. Subhanallah!

8. Style hijab andalan Fenita simple kok, tapi justru karena simple ini ia dibilang makin cantik oleh netter. Cindo (Cina Indo) adalah julukan netter untuknya, setuju nggak?

9. Masyaallah, lagi makan tanpa makeup gini aja masih cantik loh. Sadar atau nggak saat berhijab aura kecantikan Fenita nambah berlipat ganda.

10. Usai masa pencariannya, Feni sadar jika ia nggak pakai hijab maka yang menanggung dosa bukan hanya dirinya sendiri tetapi juga sang suami.

Karena berhijab itu bukanlah hal yang mudah, Arie untung sadar betul bahwa Fenita Arie membutuhkan waktu. Nggak ada perubahan yang instan. Semua butuh proses, sehingga ia berbesar hati menerima pujian ataupun nyinyiran dari netizen untuk sang istri. Kita doakan saja ya, semoga Fenita selalu istiqomah! Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]