Entertainment relationship Seleb Indonesia

Genap Setahun Pacaran, Fendy Chow dan Stella Cornelia Resmi Menikah

Oleh -

Setelah sekian lama dinanti-nanti, hari bahagia bagi pasangan selebriti Fendy Chow dan Stella Cornelia akhirnya datang juga. Pada hari ini, Minggu, 23 Juli 2017 keduanya telah resmi menikah dengan menggelar pemberkatan di Thamrin Nine Ballroom, Sudirman, Jakarta Pusat.

Bukan tanpa sebab Fendy dan Stella memilih tanggal 23 Juli sebagai hari pernikahan mereka. Rupanya hari ini bertepatan dengan satu tahun Fendy dan Stella berpacaran. Meski bisa dibilang belum terlalu lama menjalin hubungan asmara, keduanya tampak begitu mantap dengan keputusannya untuk naik ke pelaminan.

Di hari istimewanya, Fendy tampil gagah dalam balutan setelan jas berwarna merah marun, sedangkan Stella terlihat anggun dengan gaun pengantin warna broken white. Pernikahan pasangan yang dipertemukan dalam film The Fabulous Udin itu digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta teman dekat kedua mempelai.

Suasana haru pun menyelimuti acara pemberkatan yang berlangsung tadi siang. Bahkan Fendy mengaku ia tak dapat menahan air mata ketika prosesi sakral itu berlangsung.

“Kayak waktu gue ngelamar, gue lagi yang nangis. Terharu sih karena akhirnya gue nikah, terharu dilancarkan Tuhan dan terharu pas sungkeman sama orangtua. Akhirnya lepas dari orangtua, walau bukan lepas hubungan keluarga, tapi lebih ke sudah punya keluarga sendiri,” terang Fendy.

Aktor berdarah Tionghoa ini juga mengungkapkan rasa bahagianya karena telah sah menjadi suami dari Stella. Apalagi persiapan pernikahan mereka hanya berlangsung selama 6 bulan belakangan.

“Bahagia banget. Memang harunya saat jelang pernikahan. Kepikirannya persiapan kami cukup singkat, dari enam bulan sampai akhirnya sah itu rasanya plong banget. Kami juga berjanji bersama yang harus ditepati,” ucap Fendy setelah acara pemberkatan usai.

Setelah resmi menikah, Fendy dan Stella berencana akan melaksanakan bulan madu di Jepang. Keduanya mengaku memilih Negeri Sakura sebagai destinasi karena Stella yang notabenenya merupakan mantan anggota JKT48, memang sangat menyukai negara tersebut.

Wah, akhirnya satu pasangan yang ditunggu-tunggu sudah resmi jadi sepasang suami istri. Selamat atas pernikahannya, semoga selalu mesra hingga akhir hayat.

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?