Entertainment relationship Seleb Indonesia

10 Galeri Foto Pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia, Berawal Dari Film Berakhir di Pelaminan

Oleh -

Kabar bahagia datang dari pasangan artis Fendy Chow dan Stella Cornelia, keduanya resmi melepas masa lajang pada hari Minggu kemarin (23/7/2017). Fendy dan Stella mengadakan pemberkatan di Menara UOB, Thamrin, Jakarta Pusat. Usai pemberkatan acara dilanjutkan dengan resepsi yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Fendy ataupun Stella sama-sama memilih hari pernikahan pada 23 Juli lantaran tanggal tersebut merupakan tanggal spesial bagi keduanya. Tepat di tanggal ini mereka tengah merayakan peringatan satu tahun masa pacaran. Yup! Tak butuh waktu lama bagi Fendy untuk memantapkan hati meminang gadis pujaan hati menjadi pendamping hidupnya. Bernuansa serba putih, berikut galeri foto pernikahan Fendy dan Stella yang penuh haru.

1. Sebelum menikah Fendy mengaku jika tak kuat kalau Stella harus dipingit. Untungnya dalam tradisi mereka hal tersebut tidak berlaku.

2. The sisters of my soul, the friends of my heart. Bridesmaid adalah sahabat-sahabat setia yang selalu menemani Stella dalam suka dan duka, kini mereka juga menemaninya melepas masa lajang yang mendebarkan.

3. Gaun pernikahan serba putih milih Stella ini dirancang oleh Chyntia Tan, seorang designer yang namanya sudah tak asing dikalangan artis. Sebelumnya Chyntia juga merancang gaun untuk Jedar, Sandra Dewi, dan Olga Lydia.

4. The groom dan the bride, baik Fendy dan Stella terlihat sangat serasi dengan gaun putih dan setelan jas berwarna coklat. Udah siap menuju altar pemberkatan nih.

5. Stella mengaku bahwa dirinya merasa sangat terharu ketika mengucap janji suci dihadapan Tuhan dalam pemberkatan. Ia dan Fendy tak kuasa menitikkan air mata bahagia.

6. Meski pria, Fendy tak malu mengungkapkan jika dirinya menangis saat proses pemberkatan. Ia merasa terharu karena akhirnya ia bisa menikah dan prosesnya dilancarkan oleh Tuhan.

7. “You’re my waking thought, my sweet dream, and everything in between” ungkap Fendy pada Stella. Ih sweet banget sih!

8. Pemberkatan merupakan momentum yang spesial bagi keduanya, mereka merasa sangat bersyukur dan puas lantaran semua konsep hari bahagianya sesuai dengan yang mereka inginkan. Tak lupa Fendy dan Stella mengucap syukur pada Tuhan YME.

9. Pacaran nggak sampai satu tahun, Fendy mengaku jika setelah menikah ia dan Stella ingin pacaran dulu selama 6 bulan sampai satu tahun. Setelah itu, keduanya baru memikirkan soal momongan.

10. Sebagai mantan member JKT48, sebagian besar rekan girl group Stella hadir diacara pernikahannya. Hadir juga Aming, mantan suami Evelyn yang ditemani oleh Melody JKT48.

Terbatasnya waktu pacaran membuat Fendy dan Stella sama-sama ingin pacaran dulu sebelum dikaruniai momongan. Namun jika memang ditengah waktu pacaran halal mereka, Stella mengandung maka dengan senang hati ia akan menyambut kehadiran sang buah hati. Fendy mengungkapkan jika mereka akan menjalani dua jenis bulan madu. Pertama setelah menikah keduanya akan menjalani honeymoon di dalam negeri. Setelah enam bulan atau satu tahun baru menjalankan babymoon, bulan madu khusus untuk mendapat momongan.

Selamat menempuh hidup baru ya Fendy dan Stella! Next

Apakah Kamu Setuju?