Entertainment Seleb Indonesia

Lamaran jadi Kado Termanis Fendy Chow bagi Sang Kekasih

Oleh -

Momen Natal tentunya selalu jadi special bagi siapa saja yang merayakan, termasuk Fendy Chow. Actor yang namanya dikenal sejak berperan sebagai Levi di sinetron Cinderella ini pun memanfaatkan hari indah tersebut, Fendy sengaja memberi kejutan pada sang kekasih, Stella Cornelia. Fendy secara khusus memilih hari Natal untuk melamar kekasihnya menuju jenjang pelaminan.

Sebelumnya, Fendy memamg sudah melamar Stella saat makan malam bersama di kediaman orangtua Stella. Dengan disaksikan kedua orangtua Stella, Fendy meminta izin untuk meminang putri mereka. Fendy berharap jika lamaran tersebut menjadi surprise termanis di hari Natal bagi Stella Cornellia, perempuan yang sudah enam bulan menjalin hubungan dengannya. Fendy tak bisa menahan kegembiraannya setelah lamaran tersebut diterima.


[Image Source]

“Lega diterima. Udah deg-degan dari kemarin takut nggak diterima atau bocor jadi nggak surprise. Bersyukur sesuai rencana,” jelas Fendy Chow saat Natal kemarin, di kawasan Jakarta Barat.

Stella sendiri merasa sangat terkejut saat ia dilamar di hari Natal. Menurut Stella, seperti tak ada tanda-tanda khusus yang ditunjukkan oleh Fendy perihal lamaran.

“Nggak tahu, cuma bilang mau perayaan Christmas keluarga. Habis dinner ngobrol bentar terus pulang. Aku diajakin mamah belanja terus ditutup mata dibawa ke atas, itu sudah mulai curiga. Nggak nyangka bakalan banyak orang. Ternyata hari ini senang banget,” kata Stella.

Meski hubungan mereka baru berjalan salama enam bulan, namun Stella tak ragu lagi untuk menerima Fendy sebagai suami. Sebab, Fendy sudah membuktikan keseriusannya dengan lamaran yang dilakukan di depan kedua orangtua Stella.

“Senang lah akhirnya kita bisa lebih serius lagi. Ada mamah papah, di depan mereka dilamarnya. Sampai sekarang masih nggak bisa ngomong,” ujar Stella. Next

Apakah Kamu Setuju?