Seleb Indonesia

Transformasi Femmy Permatasari yang Makin Cantik dan Kinclong, Operasi Plastik?

Oleh -

Ingat dengan bintang sinetron Femmy Permatasari kan? Yap, artis cantik ini sangat populer di era tahun 90-an. Dikenal sebagai artis muda berbakat, Femmy kerap tampil sebagai pemain antagonis dengan mimik wajah jahat. Berbeda dengan masa mudanya, kini Femmy makin cantik dan memesona. Bahkan wajahnya bak barbie yang terlihat mulus dan mengagumkan.

Sayang, bukannya dipuja, Femmy malah dihujat lantaran diduga melakukan operasi plastik. Wah, benarkah artis cantik ini melakukan operasi? Yuk, intip transformasi Femmy dari wajah lugu di awal debut hingga jadi hot mom cantik!

1. Awali Karier Sebagai Model Seksi di Majalah

Awali Karier Sebagai Model Seksi di Majalah
Awali Karier Sebagai Model Seksi di Majalah

Pemilik nama Femmy Permatasari Tjandra ini memulai karier sejak usia 23 tahun. Tak langsung dikenal sebagai bintang sinetron, Femmy mengawali langkahnya dengan menjadi model majalah Femina. Selain itu, si cantik ini juga populer di beberapa majalah dengan memamerkan lekukan tubuh seksinya. Ketertarikan Femmy untuk terjun di dunia modelling makin terbuka lebar saat ia masuk dalam sekolah model Carry Model’s pimpinan Adjie Notonegoro. Wow, tak heran jika Femmy dulu jago banget berpose cantik di depan kamera.

2. Terjun di Dunia Akting dan Sering Perankan Tokoh Antagonis

Terjun di Dunia Akting dan Sering Perankan Tokoh Antagonis
Terjun di Dunia Akting dan Sering Perankan Tokoh Antagonis

Baru setahun terjun di dunia modelling, Femmy sudah mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sinetron. Si cantik ini mendapatkan peran pertamanya sebagai Yolanda dalam sinetron Tuyul dan Mbak Yul. Meski bukan pemain utama, ia sangat setia hingga bermain selama 5 tahun dalam sinetron ini. Bukan hanya di Tuyul dan Mbak Yul, Femmy juga sempat bermain dalam sinetron Anakku Bukan Anakku yang populer di tahun 2005. Yap, dari sinetron tersebut ia dikenal sebagai artis total saat perankan tokoh antagonis.

3. Ratu Bazar yang Pandai Berbisnis

Ratu Bazar yang Pandai Berbisnis
Ratu Bazar yang Pandai Berbisnis

Artis keturunan Manado-Tionghoa ini bukan hanya dikenal sebagai artis pemeran antagonis. Namun, ia juga dikenal sebagai Ratu Bazar. Julukan ini pada awalnya muncul setelah Femmy menyelenggarakan acara bazar. Tak sendiri ia juga didukung oleh rekan-rekan artis seperti Nia Zulkarnaen, Diah Permatasari, Fanny Bauty dan beberapa artis lainnya. Saking seringnya membuka stand untuk produknya sendiri, Femmy pun akhirnya dikenal sebagai Ratu Bazar yang memiliki paras ayu.

4. Makin Memesona Kendati Sudah Menikah dan Miliki 3 Anak

Makin Memesona Kendati Sudah Menikah dan Miliki 3 Anak
Makin Memesona Kendati Sudah Menikah dan Miliki 3 Anak

Wanita yang lahir di Jakarta pada 6 Desember 1973 ini memutuskan untuk mengakhiri masa lajang pada tanggal 21 Februari 1999 silam. Ia dinikahi oleh seorang pria mapan bernama Ir, Samudera Djaya. Dari pernikahan tersebut, Femmy dikaruniai 3 anak yang lucu dan menggemaskan. Ialah Richita Permata Jaya (2000), Brigita Permata Jaya (2004) dan Rainier Chang (2008). Kendati sudah menikah dan memiliki 3 anak, Femmy tetap saja cantik. Bahkan postur tubuhnya nyaris tak berubah dari awal debutnya. Ya kan?

5. Jadi Janda Seksi Tiga Anak, Femmy Makin Kinclong

Jadi Janda Seksi Tiga Anak, Femmy Makin Kinclong
Jadi Janda Seksi Tiga Anak, Femmy Makin Kinclong

Sayang, setelah 13 tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan Samudera Djaya, Femmy dan suaminya memutuskan bercerai pada awal tahun 2012 lalu. Meski ada kabar tak sedap, Femmy mengaku bahwa dirinya sudah tidak ada kecocokan lagi membina rumah tangga dengan mantan suami. Pun sempat sedih, Femmy kini terlihat bahagia lantaran hak asuh ketiga anaknya jatuh ketangannya. Bukan hanya itu, Femmy pun makin terlihat kece badai belakangan ini. Wajahnya yang dulu terlihat cubby makin hari makin tirus dan kinclong banget. Setuju kan?

6. Bantah Operasi Plastik, Femmy Terlihat Awet Muda Bak Kakak dari Putrinya

Bantah Operasi Plastik, Femmy Terlihat Awet Muda Bak Kakak dari Putrinya
Bantah Operasi Plastik, Femmy Terlihat Awet Muda Bak Kakak dari Putrinya

Di usianya yang menginjak 42 tahun, Femmy memang masih memesona. Wajahnya masih cantik terawat dan terlihat awet muda. Namun, tak sedikit pula orang yang menganggap Femmy melakukan operasi. Seperti yang terlihat dalam foto di atas, dagu si cantik ini makin lancip dan tulang pipinya makin tirus. Belum lagi dengan hidungnya yang kian mancung bak seleb Korea. Pun dituduh melakukan operasi plastik, pemain sinetron ABG Jadi Manten ini membantah. Ia mengaku bahwa perubahan tersebut ia dapatkan dari suntik botox dan tanam benang. Benarkah?

Nah, meski membantah melakukan operasi plastik demi terlihat cantik dan awet muda, tapi perubahan di atas memang sangat drastis. Menurutmu, mungkinkah Femmy melakukan operasi plastik atau wajahnya kini memang benar-benar hasil dari perawatan? Tulis pendapatmu di kolom berikut ini! Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?