Seleb Indonesia

Selamat! Felly Eks Chibi – Mario Kacang Resmi Menikah

Oleh -

Rasa-rasanya kini hampir seluruh member girlband Cherrybelle telah melepas masa lajang. Di awal tahun 2018 ini, anggota inti Chibi yang menuju jenjang pernikahan adalah Yefanny Filliang atau yang yang akrab disapa Felly. Felly resmi dipersunting musisi Mario Ricardo Tobing atau Mario Kacang setelah berpacaran selama tiga tahun.

Felly dan Mario mengucap sumpah setia sehidup semati melalui prosesi pemberkatan di gereja Christ Cathedral, kawasan Serpong, Tangerang pada hari Sabtu (10/2) pagi kemarin. “Saya berjanji, saya menerima engkau sebagai istriku yang sah dan satu-satunya mulai dari saat ini dan seterusnya. Saya berjanji akan setia baik pada waktu senang atau susah, kaya atau miskin, sehat atau sakit,” ucap Mario tegas.

Usai resmi jadi suami istri, Felly dan Mario melangsungkan resepsi pernikahan pada sore harinya mulai pukul 18.30 WIB. Mengenai konsep pernikahannya kelak, Mario pernah berkomentar kepada Poskotanews bahwa ingin menggunakan dominan warna putih campur peach yang berkesan sederhana dan simple, sesuai dengan kegemarannya atas putih.

Hanya saja pernikahan Felly dan Mario itu mengundang banyak pertanyaan karena hanya terlihat satu mantan member Chibi yakni Kezia Karamoy yang hadir ditemani sang suami, Axcel Narang. Ibu satu anak itu mengikuti proses pemberkatan hingga usai lantaran menjadi bridesmaid alias pendamping mempelai perempuan.

Ketidak hadiran rekan-rekannya yang pernah sama-sama bergabung di Chibi itu membuat banyak warganet penasaran. Namun tampaknya baik Felly atau Mario memilih untuk membagikan kebahagiaan mereka

Bicara soal Chibi, member pertama yang diketahui sudah menikah adalah Sarwendah Tan bersama Ruben Onsu pada 22 Oktober 2013. Lalu dua tahun kemudian, Margareth Angelina alias Angel dipersunting Rudy pada 15 November 2015. Kemudian dilanjutkan oleh Christy pada 16 September 2016. Dan setelah itu berturut-turut Kezia, Jessica Stefani Auryn alias Ryn hingga Cherly yang sama-sama sudah berstatus sebagai istri.

  Prev

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page