Entertainment Seleb Indonesia

Baru 10 Hari Jadi Ayah, Fedi Nuril Pengen Nambah 4 Anak Lagi

Oleh -

Fedi Nuril saat ini tengah menikmati perannya sebagai seorang ayah. Bayi berjenis kelamin laki-laki terlahir di hari Jum’at 9 Desember 2016. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini mengaku sudah siap menjalani peran sebagai ayah. Fedi begitu bahagia hingga tak sempat memberitahukan pada media. “Mohon maaf saya baru sekarang ceritanya, karena baru pertama (punya anak), jadi terlalu senang dan kewalahan. Masih agak kagok,” ucap Fedi. Istrinya, Vanny Widyasasti melahirkan bayi dengan berat badan 2,8 kilogram, dan panjang badan 47 cm itu melalui operasi caesar. Hal itu karena sejak usia kandungan 7 bulan, bayi terus dalam posisi yang tidak sempurna.

Meski tidak sang istri tak bisa melahirkan secara normal, Fedi tetap bersyukur, terlebih ia berkesempatan mendengar tangis bayinya untuk pertama kali. Fedi begitu bahagia, hingga tak ada kata lagi yang mampu menggambarkan kebahagiaannya. Menurutnya, tangis bayi pertamanya seperti surga dunia. Fedi pun segera mengadzani anaknya dan mendapat respon luar biasa dari sang buah hati, sebab suasana menjadi sangat hening dan khusuk saat Fedi mengumandangkan adzan.


[Image Source]

Fedi sendiri mengaku sudah banyak mencari tahu perihal merawat bayi. Aktor 34 tahun ini kerap bertanya pada orang-orang, bagaimana mengatasi bayi yang tengah menangis. “Banyak yang bilang harus siap begadang ya. Saya juga tidur nggak cepat-cepat banget. Jadi nggak terlalu khawatir sama begadang. Untuk awal-awal itu dulu ya. Nanti kan masuk setahun dua tahun ada lagi yang harus dikhawatirkan,” ujar Fedi.

Kebahagiaan Fedi sebagai ayah baru memang tak terbendung lagi. Di tengah kebahagiaan tersebut, rupanya Fedi masih menyematkan harapan untuk kembali dikaruniai buah hati. “Alhamdulillah, 4 lagi mungkin,” ujar Fedi Nuril yang disusul dengan tawa.

Fedi Nuril menikah dengan Vanny Widyasasti setelah menjalani proses taaruf. Sejak saat itu, pasangan ini terlihat mesra banget ke mana-mana meski tidak banyak mengumbar kehidupannya pada media. Pria yang kerap membintangi film bertemakan cinta berbalut nilai islami ini sempat bikin fans terhenyak dengan kabar pernikahan dan sikap hidupnya yang makin religius dari hari ke hari. Next

Apakah Kamu Setuju?