Seleb Indonesia

Sempurna! Dari Taaruf Kini Fedi Nuril dan Vanny Sedang Menanti Anak Pertama

Oleh -

Pernikahan artis memang menjadi salah satu hal yang menarik untuk dikulik. Rasa penasaran tentang siapa orang yang beruntung menjadi pasangan idola kita juga selalu dirasakan oleh para penggemar. Namun, tak jarang para penggemar tak rela saat sang idola memutuskan untuk melepas masa lajangnya, loh. Contohnya seperti artis yang satu ini.

Siapa yang tak kenal dengan Fedi Nuril? Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Mas Fahri dalam Ayat-ayat Cinta ini sukses menjadi sosok suami idaman bagi banyak penggemar perempuannya di seluruh Indonesia. Namun, para penggemar wanitanya pun tak punya pilihan selain patah hati saat sang idola memutuskan untuk menikah dengan kekasih taarufnya. Apa kabar nih pengantin yang resmi menikah di bulan Januari 2016 kemarin?

1. Taaruf dan Berdoa Agar Dijodohkan

Perkenalan Fedi dan Vanny lewat taaruf sejak 2014
Perkenalan Fedi dan Vanny lewat taaruf sejak 2014

Fedi Nuril tidak pernah terlihat berpacaran dengan artis mana pun. Namun, berbagai nama artis cantik sempat dikait-kaitkan dan disebut mempunyai hubungan istimewa dengan dirinya. Sebut saja, Raline Shah, aktris cantik berdarah Melayu, Tionghoa dan Pakistan ini dikabarkan cinlok setelah membintangi film layar lebar, 5 cm bersama Fedi Nuril. Nama Laudya Chintya Bella juga disebut-sebut mempunyai kedekatan dengan Fedi Nuril lantaran sangat sukses membintangi Surga yang Tak Dirindukan. Namun, tak ada satu pun yang benar. Ternyata, daripada berpacaran, Fedi memilih untuk melakukan taaruf untuk menemukan jodoh terbaik bagi dirinya.

2. Bikin Patah Hati Para Penggemar

Fedi Nuril menikah dengan Vanny, January 2016
Fedi Nuril menikah dengan Vanny, January 2016

Nama Calysta Vanny Widyasasti ternyata muncul dan menggebrak dengan berita yang dibawanya. Pada bulan January 2016 kemarin, Fedi Nuril mantap melepas masa lajangnya dengan wanita ayu asal Yogyakarta, Vanny. Perkenalan yang terjadi antara Fedi dan Vanny ternyata sudah lama terjadi, namun tidak ada komunikasi lanjutan. Proses taaruf Fedi dan Vanny yang ternyata sudah terjadi sejak bulan April tahun 2014 ini berbuah manis. Januari 2016 kemarin menjadi hari paling bahagia bagi pasangan Fedi dan Vanny. Namun juga menjadi hari paling sedih bagi para penggemar wanita Fedi Nuril yang sudah menganggap dirinya merupakan sosok suami Idaman.

3. Enaknya Pacaran Setelah Menikah

Fedi Nuril dan Vanny pacaran setelah menikah
Fedi Nuril dan Vanny pacaran setelah menikah

Fedi Nuril termasuk aktor yang tidak banyak tingkah. Namanya pun selalu bersih dan tidak pernah terseret berita miring apapun. Perannya yang selalu baik juga membuat Fedi Nuril menjadi sosok suami idaman bagi para penggemar wanitanya. Tak pernah terlihat dekat dengan wanita, Fedi menceritakan pengalaman tentang nikmatnya pacaran setelah menikah. “Istilah pacaran setelah nikah terbukti banget. Surga dunia. Kalau saya bisa bagiin rasa saya ini, saya mau bagiin saking enaknya. He-he-he,” cerita Fedi Nuril. Hmm, yang benar memang begini, nih. Patut dicontoh!

4. Ibadah Umroh Berdua dengan Suami

Fedi Nuril ajak istrinya, Vanny untuk Umroh
Fedi Nuril ajak istrinya, Vanny untuk Umroh

Setelah menikah, Fedi Nuril dan istri kesayangan terbang ke Bali dan Padang untuk honeymoon. Pacaran setelah menikah yang disebutnya surga dunia memang sukses bikin para penggemarnya iri berat. Apalagi, Fedi yang selama ini jarang mengunggah foto di akun Instagramnya, terlihat beberapa kali membagi kemesraan mereka sebagai pasangan suami istri yang sah. Tak puas ke Bali dan Padang, Fedi Nuril juga memboyong istri cantiknya untuk beribadah Umroh ke rumah Allah di Mekkah dan Madinah. Ibadah ini adalah salah satu cara Fedi dan Vanny bersyukur atas segalanya, termasuk dipertemukannya mereka sebagai jodoh.

5. Hamil 5 Bulan, Vanny Ogah Dekat Fedi Nuril

Fedi Nuril dan Vanny sedang menunggu kelahiran anak pertama
Fedi Nuril dan Vanny sedang menunggu kelahiran anak pertama

Diam-diam dan tak pernah umbar kemesraan yang berlebih, ternyata si cantik istri kesayangan Fedi Nuril, Vanny sudah hamil 5 bulan. “Alhamdulillah sudah mengandung ini masuk bulan kelima. Maunya peluk terus. Awalnya dia nggak tahan bau badan saya, justru kalau saya wangi dia merasa mual. Misalnya saya habis mandi, dia bilang saya minggir dulu” jelas Fedi. Kehamilan pertama Vanny ini membuat Fedi sangat bahagia dan tak sabar untuk segera menjadi ayah dengan menggendong bayi pertamanya.

Well, selamat ya Fedi dan Vanny, semoga lancar sampai hari persalinan dan si baby akan menjadi anak yang membanggakan orang tua, serta negara. Wah, si baby yang katanya berjenis laki-laki ini akan mirip Fedi atau Vanny ya? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?