Seleb Indonesia

Feby Febiola Tunjukkan Kemesraan Dengan Franky Sihombing

Oleh -
Feby Febiola Dan Franky Sihombing via detik
Feby Febiola Dan Franky Sihombing via detik

Belakangan ini Feby Febiola dikabarkan akan segera menikah dengan Franky Sihombing. Tak pernah terlihat mesra di depan publik sebelumnya, kini kedua pasangan selebriti ini justru semakin tidak malu-malu memperlihatkan kemesraan. Feby mengunggah foto kebersamaan dengan sang kekasih melalui akun Instagram miliknya.

Dia menunjukkan momen kemesraan dengan Franky saat berkencan di atas rooftop gedung salah satu televisi swasta. Mereka pun kerap menghabiskan waktu bersama. “Stay positive, stay wise, we are happy, any comment that come to us, we face it with smile, because we love you all.. thank you for you attention.. God loves us.. #grateful #magic,” tulis Feby.

Beberapa foto di antaranya menunjukkan pasangan ini tengah berpose selfie bersandar satu sama lain. Berbagai gaya unik ditampilkan untuk memeriahkan momen itu. Pemandangan kota yang membentang luas menjadi background dalam foto tersebut. “Sore sore lagi ada di rooftop…,” demikian caption yang ditulis pemain sinetron tersebut.

Tak hanya itu, dia juga memasang foto keduanya di mana Feby menyatakan rasa rindunya ditemani Franky di lokasi syuting. “Kangen ditemenin lagi di lokasi syuting #ggs kangen lokasi syuting #ggs padahal kalo di lokasi kelamaan bawaannya pengen pulang.. hahahahahaha.. #ggsfamily,” tulis Feby lagi.

Hubungan asmara yang terjalin antara Feby Febiola dan ayah Petra Sihombing itu memang baru terungkap beberapa waktu lalu. Berbagai reaksi negatif pun muncul dan menunjukkan ketidaksetujuan netizen pada hubungan keduanya. Banyak penggemar yang menyayangkan keputusan Franky bercerai dengan istri pertama dan menjalin hubungan dengan Feby.

Franky Sihombing menuturkan kalau dirinya berkenalan dengan Feby di sebuah acara pada tahun 2008 lalu. Namun hubungan mereka baru terungkap di 2013. Franky menambahkan kalau awalnya butuh proses cukup panjang agar anak-anaknya bisa menerima Feby Febiola. Untungnya Petra dan anak-anak Franky lainnya memberikan restu akan hubungan itu. Next

Apakah Kamu Setuju?