Seleb Indonesia

Jelang Pernikahan, Feby Febiola Melakukan “Me Time”

Oleh -

Kabar gembira pernikahan, lagi-lagi datang dari dunia hiburan. Kali ini artis cantik sekaligus artis lawas Feby Febiola kabarnya akan menggelar pesta pernikahan pada 22 Januari 2016 mendatang. Sebelum pernikahannya, Feby menyiapkan berbagai persiapan seperti foto prewedding, juga perawatan tubuh dan wajah demi tampil maksimal saat hari H.

“Takutnya kulit jadi merah sensitif, apalagi aku sering di outdoor. Dari dulu sukanya yang natural. Facial biasa aja sama totok wajah. Aku sama obat-obatan agak pemilih”. Ungkap calon ibu tiri penyanyi Indonesia, Petra Sihombing. Dikutip dari Kapanlagi (15/01).

Feby dan Franky menikah [image source]
Feby dan Franky akan menikah [image source]
Feby jarang sekali melakukan perawatan wajah. Namun kali ini, ia memilih laser untuk membuat wajahnya menjadi cantik. Walaupun ia sedikit tidak berani akan dampak yang ditimbulkan pada kulit mulusnya. Tapi setelah ia melakukan konsultasi dengan dokter kecantikan bahwa tidak ada efek samping dari laser wajah, dan malah membuat wajah menjadi bersih serta pipi menjadi tirus. Feby langsung tidak ambil pikir, akhirnya ia pun melakukan treatment tersebut.

“Aku nggak cuek (dengan penampilan), tapi memang aku agak penakut. Soalnya dengar kisah yang nggak menyenangkan dari teman-teman, karena treatment nggak cocok ini itu jadi aku takut rusak.” Tambahan dari wanita yang berusia 37 tahun ini.

Laser manfaatnya mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori, muka nggak gelap. Dengan laser lebih terang cerah. Muka memang jadi tirus, ada efek pengencangan dari laser,” jelas dokter kecantikan, Wenny Tan.

Sebagai seorang artis, Feby dituntut untuk tampil cantik, sehingga ia harus telaten untuk melakukan perawatan tubuh bagi dirinya. Hal ini juga diiringi dengan cara merawat wajah secara telaten dan rutin. Feby telah menyiapkan budget khusus untuk perawatannya, mengingat harga perawatan yang tak begitu murah. Tetapi untuk hasil yang maksimal dan sepadan, Feby tak ambil pusing. “Pasti punya budget khusus. Karena kulitku masih normal, aku perawatan telaten aja, kalau (perawatan) super mahal percuma juga kalau nggak telaten, nggak bagus hasilnya,” tutup Feby.

  Next

Apakah Kamu Setuju?