January 12, 2024
Honeymoon Feby Febiola dan Franky Sihombing

Honeymoon Feby Febiola dan Franky Sihombing

Masih sangat hangat ditelinga kita tentang hujatan yang membanjiri foto-foto pernikahan Feby Febiola dengan Franky Sihombing tanggal 22 Januari lalu. Pasangan pengantin baru ini seakan menutup telinga dan tidak membiarkan hujatan-hujatan haters itu mengganggu kebahagiaan mereka. Iya, Feby Febiola dan Franky Sihombing malah honeymoon ke Bali.

Terlihat dari foto yang diunggah Feby di akun Instagramnya pada Jumat, 29 Januari kemarin, ia berpose cantik dengan suami tercintanya. Tampak Feby dan Franky sedang santai di salah satu kafe di Bali. “Hello, Bali.”, tulis Feby. Lalu Franky yang kompak memakai kacamata hitam itu menuliskan hal yang sama di kolom komen foto Feby tersebut.

Honeymoon Feby Febiola dan Franky Sihombing
Honeymoon Feby Febiola dan Franky Sihombing (via Instagram)

Feby dan Franky dihujat karena mereka memilih meninggalkan pasangan masing-masing untuk bisa bersama seperti sekarang. Feby yang saat menjalin hubungan dengan Franky masih berstatus istri dari Bruce Nicholas Delteil, bule berkebangsaan Perancis. Sedang Franky masih menjadi suami sah dari perempuan yang melahirkan Petra, Luciana Putong.

Keputusan Feby dan Franky ini lah yang sangat disayangkan oleh sebagian besar netizen. Para penghujat itu merasa Feby dan Franky tidak takut dengan Tuhan. Hujatan ini semakin deras diterima Franky dikarenakan profesi Franky yang sebagai penyanyi religi. Dihujat begitu, Franky malah menyatakan bahwa ia ingin cepat-cepat dapat anak dari Feby Febiola. “Sedikasihnya, pengennya laki-laki tapi pengen cewek juga. Semoga cepat. Pengennya malah nggak usah pakai hamil, langsung,” ucap Franky.

Honeymoon Feby Febiola dan Franky Sihombing
Honeymoon Feby Febiola dan Franky Sihombing (via Instagram)

Pada pernikahan sebelumnya yang dijalani Feby dan Bruce selama hampir sepuluh tahun itu, Feby memang tidak dikarunia satu anak pun. Tapi Feby yakin di pernikahannya kali ini, Feby mampu memberikan anak-anak yang lucu untuk Franky. “Aku percaya yang lain bisa. Aku pun pasti bisa.”, ujar Feby. Tak hanya hujatan, ada juga loh netizen yang berdoa agar Feby cepat dapat momongan. Smoga lnsg isi plg dr honeymoon hehheehe @febyfebiola_, tulis akun bernama @ernyaritonang.

Kabarnya Feby honeymoon sambil kerja, nih. Kita doakan saja semoga doa-doa baiknya terkabul. Kita tunggu saja foto-foto honeymoon mereka selanjutnya, ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *