Seleb Indonesia

7 Cara Feby Febiola Hadapi Haters yang Serang Instagramnya

Oleh -

Pasca curhatan Petra Sihombing mengenai kehidupan pribadinya, belakangan sang ibu tiri, Feby Febiola terpaksa harus menghadapi serangan komentar pedas yang dilayangkan netizen di akun instagram pribadinya. Jika beberapa artis hanya diam seribu bahasa kala netizen menghujatnya, berbeda dengan artis cantik ini yang nggak mau tinggal diam.

Berbagai cara dilakukan Feby untuk menghadapi ratusan haters yang mampir ke akun instagramnya setiap hari. Mulai dari memposting nasehat, membalas komentar, hingga menyindir salah satu akun gosip. Penasaran kan, apa saja yang dilakukan Feby saat haters menyerangnya? Simak ulasan di bawah ini!

1. Kalau nggak suka, unfollow atau nggak usah kepo

“Hey you..if you dont like me just click unfollow or jangan kepo..buat apa sih marah marah..anda ga kenal saya, saya gak kenal anda…kalau anda mau bersimpati, sampaikanlah simpati anda dengan positif di halaman orang yg bersangkutan…ga usah marah marah..cape kan ngetik panjang lebar gitu..simpan saja energi kalian buat hal yg lebih berguna… Love you all.. #spreadlovenotwar”

Beberapa saat setelah kisah pilu kehidupan pribadi Petra menjadi viral di media, netizen pun berbondong-bondong melayangkan kritikan pedas pada artis cantik, Feby Febiola. Mereka menilai Feby lah yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Franky Sihombing dan,,, hingga menyebabkan kedua orang tua Petra bercerai serta membuat kehidupan Petra dan sang ibu menjadi sulit. Melihat banyak sekali hujatan yang dilayangkan padanya, Feby pun berpesan kepada para netizen yang tak menyukainya untuk mengunfollow atau tak perlu kepo di akun sosmednya. Ia juga menyampaikan bahwa marah-marah itu tidak ada gunanya. Jika ingin bersimpati, langsung saja sampaikan pada Petra dan keluarganya.

2. Berpesan soal “Daripada” dan “Mendingan”

“Daripada Mendingan

Daripada sibuk ngurusin agama orang lain, mendingan memperdalam agama diri sediri

Daripada ngurusin dosa orang lain, mendingan sadar sama dosa diri sendiri

Daripada ngurusin rumah tangga orang lain, mendingan urusin rumah tangga sendiri, mungkin ada hal yg perlu diperbaikin

Jangan sampe sibuk ngurusin orang sampe lupa mengurusi diri sendiri.. Lagian juga belum tentu orangnya mau kurus..😉”

Selang beberapa waktu setelah berpesan untuk mengunfollow dan berhenti kepo akun instagramnya, kali ini Feby Febiola bicara tentang “daripada” dan “mendingan”. Wanita berusia 39 tahun ini meminta para netizen untuk mengurus urusan mereka sendiri daripada mengurus urusan orang lain. Jangan sampai urusan jadi terbengkalai hanya karena sibuk memperhatikan orang lain.

3. Bodo amat!

Jika sebelumnya Feby menuliskan pesan cukup panjang yang diperuntukkan bagi para netizen yang membullynya di sosmed, kali ini Feby hanya mengunggah foto punggung seksinya dengan caption singkat “Bodo Amat”. Postingan Feby ini tentu saja membuat netizen semakin geram dengan tingkahnya yang dinilai tidak tau malu. Berbagai nasehat dan hujatan kembali membanjiri instagram pribadi Feby.

4. Haters, jangan lupa bahagia

Buat para haters jangan lupa bahagia hari ini ya..love you😘 📷 @haddyelnath”

Meladeni hujatan para haters, Feby pun berpesan pada mereka untuk tidak lupa bahagia. Mantan pemain sinetron “Tersanjung” ini mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang tersenyum dengan filter hitam putih. Seperti biasanya, ratusan netizen berbondong-bondong melayangkan komentar pedas pada wanita cantik itu.

5. Ini bukan urusanmu

“It’s not secret, It’s just not your business.”

Yang terbaru, mantan istri dari Bruce Nicholas Delteil ini kembali mengunggah foto berwarna hitam putih. Dengan wajah yang tampak flawless, Feby menuliskan bahwa ini bukanlah sebuah rahasia, hanya saja ini bukan urusanmu. Entah apa yang dimaksud Feby sebuah rahasia, tapi para netizen menilai ini masih berkaitan dengan isu yang tengah beredar.

6. Balas komentar haters dengan kalimat santai

Asik banget nih komennya makin lama makin pedes…cihuyy..ayo tambahin lagi biar tampah pedes..lol”

Saat para netizen sedang ramai berkomentar di akun instagram pribadinya, Feby kedapatan sempat membalas komentar mereka dengan kalimat yang santai. Feby menyuruh netizen untuk terus berkomentar agar suasana semakin pedas.

7. Sindir akun gosip di instagram story

Akibat banyaknya haters yang singgah di instagram pribadinya, salah satu akun gosip, yaitu @lambe_turah akhirnya menjadi sasaran Feby. Bersama dengan 2 lelaki muda di dalam sebuah mobil, mereka membicarakan tentang lambe turah yang kemudian diunggah Feby lewat instagram story.

Inilah beberapa bentuk perlawanan Feby Febiola dalam menghadapi haters yang belakangan kerap singgah di intagram pribadinya. Buat yang mau pasang iklan, boleh juga nih mampir ke akun tante Feby.

  Next

Apakah Kamu Setuju?