Seleb Indonesia

Satu Tahun Menikah, Ini Kemesraan Feby Febiola dan Franky Sihombing yang Tak Luntur-Luntur

Oleh -

Masih ingat dengan aktris cantik bernama Feby Febiola? Yap, artis satu ini terkenal banget lantaran perannya sebagai Tante Amerika di salah satu sinetron era tahun 90-an. Kendati sudah dua dekade berlalu, ternyata Feby masih tetap saja cantik. Tak heran, jika seorang Franky Sihombing terpesona dengan artis yang sudah dua kali menikah ini.

Sudah satu tahun menikah, ternyata Feby dan Franky tetap saja mesra. Bahkan kedekatan mereka tak luntur-luntur dan membuat banyak netizen iri melihatnya. Nah, penasaran dengan kabar rumah tangga Feby dan Franky bukan? Yuk, intip berita selengkapnya berikut ini.

1. Dikabarkan Sempat Menjalani Hubungan Terlarang

Dikabarkan Sempat Menjalani Hubungan Terlarang
Dikabarkan Sempat Menjalani Hubungan Terlarang

Pemain antagonis dari sinetron Tersanjung ini sebenarnya sudah menikah sebelum bersama dengan Franky. Ia memutuskan mengakhiri masa lajangnya pada tahun 2000 lalu dengan seorang warga negara Perancis bernama Bruce Nicholas Delteil. Sama halnya dengan Feby, Franky pun sebelumnya sudah menikah dan memiliki anak yang salah satunya adalah Petra Sihombing. Entah dari mana kabar bermula, keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara saat masih berstatus pasangan orang.

2. Sama-sama Cerai dengan Mantan Pasangannya

Sama-sama Cerai dengan Mantan Pasangannya
Sama-sama Cerai dengan Mantan Pasangannya

Cukup lama menikah dan belum dikaruniai anak, Feby memutuskan cerai dengan suami bulenya pada tanggal 23 April 2013 kemarin. Belum lama Feby bercerai, Franky juga memutuskan bercerai dari ibu Petra. Meski desas-desus perselingkuhan mereka makin marak diberitakan, Feby dan Franky saat itu membantah menjalin hubungan. Pun demikian, kebenaran akhirnya terungkap jika mereka selama ini memang menjalin hubungan.

3. Putuskan Menikah Secara Sederhana dan Mendapatkan Komentar Negatif dari Netizen

Putuskan Menikah Secara Sederhana dan Mendapatkan Komentar Negatif dari Netizen
Putuskan Menikah Secara Sederhana dan Mendapatkan Komentar Negatif dari Netizen

Bertahun-tahun menjalin hubungan sembunyi-sembunyi, pada awal tahun 2016 kemarin, Feby dan Franky pun memutuskan untuk menikah. Pernikahan yang digelar secara sederhana di depan keluarga dan juga sahabat dekatnya tersebut pun berjalan dengan khidmat. Sayang, pernikahan suci tersebut ternyata membuat geger banyak netizen. Banyak sekali kata-kata kasar yang tertulis di kolom komentar instagram keduanya mengenai pernikahan mereka yang berawal dari semua perselingkuhan. Kendati dicaci maki, Feby dan Franky tetap tenang dan bijak menanggapi komentar dari netizen.

4. Bahagia Hidup Berdua dan Diterima Oleh Keluarga Besar

Bahagia Hidup Berdua dan Diterima Oleh Keluarga Besar
Bahagia Hidup Berdua dan Diterima Oleh Keluarga Besar

Sempat tak mendapatkan restu dari netizen, beredar kabar jika putra Franky Sihombing yaitu Petra juga tak menyetujui hubungan ayahnya dengan Feby. Bahkan saat pernikahan berlangsung, Petra sama sekali tak terlihat mendampingi ayahnya. Kendati kabar miring tersebut bermunculan, Feby dan Franky ternyata sangat dekat dengan semua keluarganya. Bahkan mereka terlihat bahagia berdua hingga satu tahun berlalu menikah.

5. Sering Nikmati Liburan Mesra Berdua

Sering Nikmati Liburan Mesra Berdua
Sering Nikmati Liburan Mesra Berdua

Kendati usia tak muda lagi, jiwa Feby dan Franky benar-benar masih bersemangat. Bak anak remaja belasan tahun, keduanya masih sering kencan cantik ke beberapa tempat. Tak jarang pula mereka menghabiskan waktu bersama dengan liburan cantik ke beberapa tempat wisata seperti Bali dan sekitarnya. Melihat kedekatan keduanya, Feby dan Franky benar-benar membuat baper. Setuju kan?

6. Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama di Luar Negeri

Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama di Luar Negeri
Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama di Luar Negeri

Setelah satu tahun bersama, Franky dan Feby akhirnya memasuki usia pernikahan satu tahun. Di anniversary pertamanya, Franky dan Feby pun memutuskan untuk liburan ke luar negeri. Di lihat dari akun instagram, keduanya ternyata tengah liburan di benua Afrika. Selain melihat keindahan Piramida Mesir, Feby dan Franky pun juga memamerkan pemandangan Sungai Nil.

Well, kalau jodoh memang tak akan kemana ya! Buktinya mereka mengalami berbagai rintangan atau halangan, tapi akhirnya bersatu dan hidup bahagia hingga saat ini. Next

Apakah Kamu Setuju?