Seleb Indonesia

Begini Kabar Fay Nabila, Dancer Cilik yang Makin Cantik dan Jadi ABG Ngehits

Oleh -

Fay Nabila? Mungkin banyak di antara kamu yang bertanya-tanya siapa sebenarnya gadis cantik yang satu ini. Tapi bagi penonton yang setia mantengin ajang pencarian bakat, sosok gadis ini tentu sudah nggak asing lagi.

Yap, Fay Nabila adalah salah satu peserta ajang bergengsi pencarian bakat season pertama yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta tahun 2010 silam. Saat itu ia dikenal sebagai seorang dancer cilik berwajah menggemaskan dengan bakat yang memukau. Lalu, bagaimana kabar Fay setelah 7 tahun berlalu? Yuk, kita simak kisahnya di bawah ini!

1. Fay memiliki nama lengkap Fay Nabilla Rizka Takupaaz. Ia lahir di Surabaya, 11 Februari 2000.

2. Fay bergabung di ajang pencarian bakat musim pertama sebagai seorang dancer. Saat itu usia Fay sangat belia, yaitu masih 10 tahun. Di event tersebut, Fay cukup dekat dengan Brandon karena seusia dengannya dan sama2 jadi dancer.

3. Bakat yang ditunjukkan Fay saat mengikuti ajang tersebut sukses membuat penonton terkesima. Tapi sayang perjuangannya berhenti di babak 8 besar.

4. Setelah keluar dari IMB, Fay sempat membintangi sejumlah sinetron seperti Bidadari Takut Jatuh Cinta dan film Coboy Junior The Movie.

 

5. Saat ini di usia yang sudah menginjak 17 tahun, Fay tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik jelita.

6. Gaya berpakaian Fay juga tampak keren. Terkadang ia tampil feminim dalam balutan dress simple.

7. Dan Fay juga bisa bergaya tomboy dengan hanya memakai kaos dan topi berwarna gelap. Tapi tampil tomboy ataupun feminim, Fay tetap terlihat cantik.

8. Oh ya, sekarang Fay yang beranjak remaja ternyata sudah sudah punya kekasih lho. Namanya Muhamad Nugraha Aji P, cowok kelahiran 1997 yang memiliki kumis dan jambang tipis. Terkadang Fay mengunggah fotonya dengan sang pacar melalui akun instagram.

9. Meski sudah besar dan punya pacar, Fay ternyata masih lihai melakukan tarian seperti dulu. Yah namanya hobi, tentu nggak akan ditinggalkan sampai kapanpun.

10. Nah, buat kamu yang kangen dengan aksi Fay di layar kaca, bisa langsung tonton aja acara sitkom Keluarga Besar yang tayang di NET TV setiap Sabtu dan Minggu jam 19.00.

Beginilah kabar Fay Nabila, jebolan ajang pencarian bakat IMB yang kini telah tumbuh menjadi seorang gadis remaja yang cantik. Wah, nggak kerasa ya, kalau sudah 7 tahun berlalu. Padahal rasanya baru kemarin lihat Fay kecil dancing di TV. Sukses selalu ya, Fay! Next

Apakah Kamu Setuju?