Musik Seleb Indonesia

Putus Cinta, Fatin Shidqia Lubis Pilih Fokus dengan Karier

Oleh -

Baru berusia 20 tahun, Fatin Shidqia Lubis sudah membanggakan nama Indonesia di kancah dunia. Tepat pada tanggal 27 Agustus 2016 lalu, gadis jebolan ajang pencarian bakat ini meraih penghargaan bergengsi di Jerman. Yap, ia masuk nominasi Daf Bama Music Awards di Hamburg, Jerman dan membawa pulang piala Best Asian New Female Act. Pencapaiannya tersebut membuat banyak sekali orang yang memuji penyanyi cantik satu ini.

Bukan hanya mendapatkan penghargaan, Fatin juga mendapat kesempatan untuk melantunkan satu tembang apiknya yang berjudul Away di panggung Daf Bama Music Awards 2016. Lagunya yang dinyanyikan dalam versi Inggris ini pun mendapatkan antusias tinggi dari para musisi dunia yang ikut hadir dalam ajang tersebut. Bahkan, Fatin juga mengungkapkan bahwa ada beberapa orang yang ikut bernyanyi mengikuti alunan lagunya.

Fatin Raih Penghargaan
Fatin Raih Penghargaan

Bahagia dengan prestasi yang dicapainya, diam-diam si gadis berjilbab ini kini tengah patah hati. Ia mengaku bahwa hubungannya dengan sang kekasih bernama Ridy telah berakhirnya. Padahal banyak yang mengira Fatin bakalan langgeng dengan kekasihnya tersebut. “Sekarang sendiri. Iya sayangnya (putus),” ungkapnya ketika ditemui saat syuting video Salahkah Aku Telalu Mencintaimu yang dikutip dari Kompas. com.

Meski baru putus cinta, Fatin mengaku tak ingin larut dalam kisah asmaranya terdahulu. Ia bahkan mengungkapkan akan terus move-on lantaran memiliki banyak teman. “Aku masih punya temen-temen. Sendiri, tapi bahagia,” lanjut pelantun Aku Memilih Setia ini kepada media. Bukan lagi cinta yang ia prioritaskan, kini Fatin memilih fokus dengan kariernya. Apalagi namanya kini makin melejit di industri musik Indonesia.

Fatin Putus Cinta
Fatin Putus Cinta

Selain kariernya yang menjulang tinggi, Fatin juga sedang berfokus dengan pendidikannya. Seperti yang banyak diketahui, Fatin kini tengah menjadi mahasiswa. “Aku capek kalau harus cari pacar lagi, kenalan lagi. Karena udah 20 tahun bukan waktu untuk ayo kita pacaran. targetnya di umur ini aku harus lulus kuliah“, tambah gadis cantik yang pernah dengan Mikha Angelo ini.

Baca Juga : Perjalanan Karier Fatin Shidqia, Penyanyi Cantik yang Berjaya di Jerman

Aku enggak berani bilang enggak mau cari pacar. Tapi aku harus naikin kualitas diri aku biar nanti dapat cowok yang mau berjuang sama aku menuju yang baik juga“. Wah, seperti apa sih pria idaman Fatin? Mungkinkah seperti sosok mantan kekasihnya terdahulu? Well, kita tunggu saja sosok pendamping dari Fatin kelak. Next

Apakah Kamu Setuju?