January 6, 2024

Fatin Shidqia merupakan salah satu aset bagi dunia hiburan Indonesia. Bukan hanya cantik, penyanyi satu ini benar-benar berbakat dan sudah diakui oleh dunia. Beberapa waktu lalu, kualitas suaranya juga diakui banyak orang di tanah Eropa setelah memenangkan penghargaan di Jerman. Makin terkenal, Fatin pun kini mulai berbenah diri. Belakangan, penyanyi cantik ini selalu tampil sempurna dengan gaya fashionnya yang kece badai.

Penasaran dengan gaya fashion terbaru dari Fatin bukan? Nah, yuk intip foto-foto cantik Fatin di bawah ini yang bisa kamu contek!

1. Terbiasa gunakan kaos, Fatin terlihat menawan dengan setelan baju tumpukan ketika kunjungi Rembang beberapa waktu lalu. Terlihat beda dari biasanya bukan?

Fatin Kunjungi Rembang
Fatin Kunjungi Rembang

2. Tour ke Purwokerto, Fatin terlihat lucu dengan baju super nyentrik dari atas hingga bawah. Tak jauh dari penampilan biasanya, Fatin makin kece dengan sneakernya

Fatin Tour ke Purwokerto
Fatin Tour ke Purwokerto

3. Lanjutkan tour ke Kediri, Fatin kembali gunakan baju nyentrik dengan model yang berbeda. Wah, sepertinya selera Fatin mulai banyak berubah ya? Dari yang simple jadi yang kece badai!

Lanjut ke kediri
Lanjut ke kediri

4. Selalu tampil kece hingga ketika acara peluncuran singlenya, ternyata Fatin miliki fashion stylist sendiri loh. Wah siapa saja sih orang dibalik penampilan apik Fatin ini?

Miliki Fashion Stylist sendiri
Miliki Fashion Stylist sendiri

5. Ialah Daisy Karina yang selama ini selalu menjadi orang pertama untuk memermak penampilan dari Fatin. Yap, Fashion stylist ini dipercaya oleh banyak sekali artis dari mulai Fatin, Prilly Latuconsina hingga Momo Geisha.

Cetar dengan Fashion Stylish
Cetar dengan Fashion Stylist

6. Penampilan kece dan lucu banget, ternyata Fatin juga gunakan dress-dress cantik dari banyak desainer ternama untuk penampilan panggungnya. Sebut saja Dian Pelangi hingga Ria Miranda.

cantik dengan dress dari desainert ternama
cantik dengan dress dari desainer ternama

7. Hits dan cetar banget, penampilan kece dari Fatin ternyata juga bukan karena tangan Daisy Karina. Ialah Cintan Hakim yang banyak fokus dengan hijab pelantun tembang Away ini.

Makin Cantik dengan Paduan Warna Cerah
Makin Cantik dengan Paduan Warna Cerah

8. Penampilan makin lucu dan unik, Fatin banyak dipuji oleh penggemarnya di akun media sosial. Selain makin kece, Fatin disebut makin cantik dan memesona.

Penampilan Fatin Lucu dan Unik
Penampilan Fatin Lucu dan Unik

9. Tak hanya cantik memesona, tak sedikit pula yang kini menyebut Fatin mirip banget dengan Dian Pelangi. Coba saja tengok dua foto di bawah ini. Bagaimana pendapatmu?

Mirip Dian Pelangi
Mirip Dian Pelangi

10. Cantik dan tak pernah gagal mencuri perhatian, penampilan Fatin juga muda sekali untuk ditiru untuk berbagai keperluan. Setuju bukan?

Penampilan Fatin muda ditiru
Penampilan Fatin muda ditiru

Baca Juga : Putus Cinta, Fatin Shidqia Lubis Pilih Fokus dengan Karier

Well, itulah dia gaya cantik dari Fatin yang kini makin fashionable. Sukses terus Fatin dan semoga namamu makin membanggakan Indonesia di muka dunia Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *