March 28, 2024
Fatin bakal nikah

Fatin bakal nikah

4. Dapat Restu dari Ortu

Keakraban antara Ridy dan Fatin memang tak perlu diragukan lagi. Keduanya yang telah menjalin hubungan pertemanan dan berakhir dengan pacaran, mengaku sudah mengenal baik pihak keluarga satu dengan lainnya. Ayah Fatin sendiri membebaskan anaknya bergaul dan berhubungan dengan siapa saja asal pribadi ‘temannya’ itu sopan, seiman dan baik kepada Fatin. Saking dekatnya, Fatin pernah menghabiskan waktu bersama keluarga Ridy, bermain dan merayakan ulang tahun keponakannya lho! Wah tanda-tanda nih?! :D.

Dapat Restu dari Ortu
Dapat Restu dari Ortu (c) Instagram

Dan jika diakumulasi dari ulasan awal, Fatin telah mengantongi segalanya. Bayangkan saja, restu kedua keluarga, sudah. Pernyataan Fatin yang ingin serius dan malas mencari pendamping lagi, juga sudah. Kriteria yang Fatin cari pun telah Ridy lengkapi. Bahkan usia, jarak dan waktu yang menjadi pembeda keduanya, tak akan jadi masalah! Tapi, ketika disinggung soal pernikahan, Fatin sendiri tak ingin merencanakannya dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Wow, Inilah 7 Artis Cantik yang Eksis dengan Mobil Super Mewah

Pasalnya Fatin sendiri mengaku masih ingin memperbaiki nilai kuliahnya yang C serta menyelesaikan studi sampai S2 dulu. “Nggak (mau menikah dulu) sih. Aku masih mau S2 kelar dulu. Baru kok, 4 sampai 5 bulan (masa pacaran). Nggak mau secepat itu juga kali, hehe,” tutur Fatin dengan tersipu 😀 Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *