Seleb Indonesia

Pacar Pulang dari Australia, Fatin Bakalan Nikah Muda?

Oleh -

Penyanyi muda hasil jebolan ajang pencarian bakat salah satu stasiun tv swasta, Fatin Shidqia Lubis kini tengah dilanda bahagia. Bagaimana tidak, pasalnya sebentar lagi dara 19 tahun itu akan bertemu sang kekasih yang pulang dari luar negeri.

Baca Juga: Deretan Artis Indonesia yang Laporkan Hatersnya ke Polisi

Di samping itu, kabarnya baik Fatin dan kekasihnya telah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing lho. Lantas benarkah jika Fatin akan menikah muda? Nah simak yang satu ini aja :D.

1. Seluk-Beluk Kekasih Fatin

Ialah Ridy Suryoseno, lelaki yang berhasil menjerat hati Fatin Shidqia Lubis dengan pesonanya. Di dewasa ke-19 tahun ini, Ridy merupakan kekasih Fatin yang kelima, waww. Pacar baru Fatin kali ini memiliki mata semi sipit seperti keturunan China. Di samping itu, Ridy merupakan pribadi yang menjunjung tinggi pendidikan. Ya, pasalnya kini Ridy tengah menimba ilmu gelar Magister-nya di negeri Kanguru. Usia Ridy dan Fatin sendiri terpaut cukup jauh.

Seluk-Beluk Kekasih Fatin
Seluk-Beluk Kekasih Fatin (c) Instagram

Namun meski Ridy 6 sampai 7 tahun lebih tua daripada Fatin, toh nyatanya itu tak berpengaruh pada hubungan mereka. Hingga detik ini terhitung sudah 4 sampai 5 bulan kisah kasih mereka berjalan. Namun sebelum menjalin hubungan asmara, keduanya mengaku telah berteman cukup lama. So, chemistry yang tercipta dalam tahap pacaran ini tak sulit untuk dibangun. Di samping itu, baik Fatin maupun Ridy telah mengenal masing-masing keluarga dengan akrab. Next

Selanjutnya: Ini Dia yang Bikin Fatin Klepek-Klepek sama Ridy

Apakah Kamu Setuju?

next page