Seleb Indonesia

Fatin Diisukan Meninggal Dunia, Kejam!

Oleh -

Berita Selebritis – Semakin tinggi pohon, maka akan semakin kencang angin menerpanya. Begitu juga dengan kehidupan para selebritis termasuk Fatin Shidqia Lubis. Sejak menjadi juara dalam salah satu ajang pencarian bakat ketenaran Fatin semakin melejit. Dan ketenaran itu ternyata juga membawa dampak tersendiri bagi Fatin.

Salah sataunya adalah menjadi target pemberitaan bohong yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Beberapa waktu yang lalu jagat hiburan heboh dengan berita kematian fatin. Pelantin lagu Aku Memilih Setia itu dikabarkan tewas karena sebuah kecelakaan. Hingga sekarang masih belum diketahui dari mana asalanya berita bohong tersebut.

Fatin [via instagram]
Fatin [via instagram]
Bukan hanya para fans yang jadi heboh dengan kabar tersebut Fatin pun juga tidak habis fikir dan kaget. Pasalanya, saat ini ia sedang sehat dan tidak mengalami kecelakaan apapun. Gadis cantik kelahiran 30 Juli 1996 itu pertama kali mengetahui dirinya diberitakan meninggal setelah ayahnya menanyakan kabarnya yang saat itu sedang dalam perjalanan menuju salah satu kantor stasiun televisi.

“Aku lagi di jalan ke salah satu stasiun televisi. Terus ayah aku nelpon ke manajer aku nanya kabar aku. Pas sampai studio, Twitter aku rame katanya ‘Fatin meninggal karena kecelakaan. Aku kaget aja, baru aja makan chicken katsu enak diberitain kaya gitu,” ungkap fatin.

Tentu berita bohong seperti itu sangat meresahkan, Fatin jadi harus repot mengklarifikasi berita tersebut termasuk memberikan keterangan bahwa dirinya saat ini baik-baik saja di akun media sosial seperti twitter dan instagram. “Halo semua, assalamualaikum! Soal aku meninggal itu hoax ya, jangan khawatir teman-teman!” tulis Fatin di akun twitternya.

Mendapat kabar tersebut para fans jadi lega namun tetap menghujat siapapun yang sengaja memnyebarkan berita bohong tersebut. Tuh kan ternyata tak semua berita itu benar ada juga pihak tak bertanggungjawab yang senagaja menyebarkan berita bohong. Semoag apa yang terjadi pada Fatin tersebut dapat membuat kita semakin waspada dan tak mudah percaya pada berita abal-abal. Next

Apakah Kamu Setuju?