Film

The Rock Ribut Dengan Aktor Fast and Furious 8

Oleh -

Dwayne Johnson kini sedang melalui pekan terakhir syuting film aksi Fast and Furious 8. Di sela-sela kesibukannya itu, sang aktor menyempatkan diri memberi kabarkan terbaru pada para penggemar lewat akun Facebook miliknya. Pria yang akrab disapa The Rock itu tiba-tiba mengecam sejumlah lawan mainnya dalam film tersebut.

The Rock menyampaikan bila pekan terakhir syuting ini membuat darahnya mendidih lebih daripada franchise film lain. Ia mengunggah adegan berkelahi yang dilakukannya, wajahnya menunjukkan kemarahan. “Ini pekan terakhir saya menjalani syuting film Fast and Furious 8. Tak ada franchise film yang membuat darah saya lebih mendidih dibandingkan ini,” katanya.

Awalnya dia memuji para kru dan mengapresiasi para aktris yang menjadi lawan mainnya. Sebaliknya dia mengecam para aktor, dia menuduh mereka tidak profesional dan pengecut. “Kalau kalian menonton film ini April mendatang dan saya terlihat seperti tidak berakting dalam beberapa adegan dan saya sangat marah, kalian benar,” tuturnya.

The Rock via kompas
The Rock via kompas

Dia juga menilai kalau kru yang bekerjasama dengannya sangat luar biasa. Universal Studios Entertainment juga dianggapnya sebagai partner yang hebat. “Intinya ini akan terlihat hebat untuk film dan sesuai dengan karakter ini yang tertanam di dalam DNA saya dengan sangat baik. Produser saya senang mengenai bagian ini,” tulisnya sebagai penutup.

Uniknya sebagai penutup The Rock memberikan 3 buah tanda pagar ‪#‎IcemanCometh, ‪#‎F8, serta #‎ZeroToleranceForCandyAsses. Tanda pagar ketiga cukup provokatif karena The Rock tampak benar-benar marah dengan sejumlah aktor Fast and Furious 8 yang dianggap tidak profesional itu. Pernyataan ini menimbulkan pertanyaan tentang aktor siapa yang dimaksud.

Tulisan Dwayne Johnson ini pun membuat marah aktor-aktor lain dalam Fast and Furious 8. Mereka juga dikejar-kejar pertanyaan tentang identitas aktor yang dimaksud. Situasi itu bisa jadi membuat suasana syuting menjadi tidak nyaman. Selain Dwayne Johnson, ada juga Vin Diesel, Jason Statham, Kurt Russel, Ludacris, Tyrese, Scott Eastwood. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?