fashion Seleb Indonesia

10 Gaya Fashion Ussy Sulistiawaty yang Kompakan Bareng Anak-Anak Gadisnya

Oleh -

Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu artis sosialita hits di Indonesia. Sudah sejak lama, istri cantik Andhika Pratama ini menenteng tas mahal hingga sepatu branded dengan harga yang sangat fantastis. Makin lama, gaya fashion dari Ussy terus saja menarik perhatian. Bagaimana tidak, ia selalu tampil kompak bersama suami dan juga anak-anaknya.

Kekompakkan Ussy dan Andhika Pratama, Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri serta Shakeela Eleanor Ameera ini pun terlihat dari foto mereka di instagram. Nah, penasaran dengan gaya fashion Ussy Sulistiawaty dengan anak-anak gadisnya ini kan? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Serba ungu di acara pengajian kehamilannya, Ussy tampil cantik dengan balutan jilbab. Bukan hanya Ussy, ketiga anaknya juga terlihat lucu dan menggemaskan.  Lihat saja tawa bahagia keluarga kecil Ussy dan Andhika ini.

2. Nikmati liburan manis di Korea Selatan, Ussy-Andhika  dan anak-anaknya terlihat kompak banget. Meski warnanya tak sama, model jaket mereka seragam loh.

4. Kerennya Ussy, Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri dan Shakeela Eleanor Ameera saat jalan santai di Mall.

5. Ini saat selamatan bayi Ussy yang baru saja lahir loh. Dan tentunya gak lupa buat kompakan!

6. Kunjungi keluarga di Malang saat Lebaran, Andhika-Ussy dan anak-anaknya gunakan baju muslim cantik. Ketambahan 1 anggota keluarga lagi loh.

7. Foto keluarga dengan dedek baru, semua anggota keluarga Andhika Pratama kompak pakai kaos warna putih. Lucu banget!

8. Bukan hanya kompak di acara-acara formal, saat kegiatan santai pun mereka tetap seragam. Salah satunya adalah kaos yang anak-anak Ussy pakai.

9. Foto lama saja sudah kompak, sudah dipastikan Ussy dan Andhika memiliki selera fashion yang sama. Well, semoga saja kekompakkan mereka tak ada habisnya. Amiin.

10. Berlibur di Korea, tak lantas membuat Ussy lupa untuk kembaran Hanbok. Duh iri yaaaa.

Hemm, senang yaaa melihat keluarga kecil Andhika dan Ussy ini. Semoga saja mereka tetap akur dan menjadi keluarga yang selalu sakinah, mawaddah dan warrahmah. Amiin

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page