Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Deretan Fashion Unik Nindy Ayunda Yang Bikin Heboh Warganet

Oleh -

Belakangan, fashion Nindy banyak dikomentari oleh warganet. Pasalnya, penyanyi dua anak ini sering menggunakan barang-barang yang tidak biasa. Mulai dari baju, tas dan asesoris lainnya yang terbilang unik. Tak satu dua kali Nindy terkena kritik warganet karena fashion uniknya, tetapi tak sedikit juga yang menganggap Nindy sebagai trendsetter yang out of the box. Seperti apa sih fashion unik Nindy yang menghebohkan ini? Yuk kita simak!

1. Pakai Baju Model Piyama ke Pesta

Tahun lalu, warganet sempat dihebohkan dengan penampilan Nindy. Pasalnya, ia pergi ke pesta ulang tahun anak Krisdayanti, Amora, dengan menggunakan baju pesta mirip piyama tidur. Nindy terlihat mengenakan baju dan celana merah dengan motif yang sama. Banyak warganet yang menilai bahwa baju yang dikenakan Nindy tidak sesuai untuk menghadiri pesta ulang tahun karena lebih mirip dengan piyama. Tapi, ternyata baju yang dikira warganet sebagai piyama tidur itu berharga sekitar 8,1 juta rupiah!

2. Baju Barbie Mirip Baju Bhayangkari

Belum sampai satu bulan, fashion Nindy kembali menghebohkan warganet. Saat menghadiri acara launching busana terbaru Barbie X M by Mischa, Nindy terlihat memakai blouse dan rok pendek berwarna pink yang mengingatkan warganet dengan baju seragam anggota Bhayangkari karena memiliki warna senada. Yang membedakan pakaian Nindy dengan seragam anggota Bhayangkari adalah model kancing dan belahan rok tinggi di baju Nindy. Setelah mengunggah foto saat menggunakan baju berwarna pink itu di Instagram, warganet langsung memenuhi kolom komentar unggahan tersebut. Jika dilihat-lihat, penampilan Nindy dalam balutan blouse dan rok pink itu terlihat feminine. Belum lagi, harga setelan tersebut tidak murah loh!

3. Model Tas Dibilang Tidak Kreatif

Nindy dikenal sebagai artis yang selalu mengikuti tren, tidak terkecuali tas yang ia kenakan. Saat perayaan ulang tahun untuk kedua anaknya, Nindy terlihat memakai tas yang sedang tren saat itu. Tas pinggang berwarna merah itu tampak cantik dikenakannya, tetapi ada saja warganet yang mengkritik penampilan Nindy kala itu. Seorang warganet itu menyebutkan bahwa Nindy tidak kreatif karena menggunakan tas yang mengikuti tren para artis. Komentar tersebut langsung dibalas oleh Nindy dengan mengatakan bahwa siapa pun boleh membeli dan memakai selama mereka mampu.

4. Tas Indomie Goreng

Mungkin Nindy memang suka memakai barang-barang dengan ‘merk’ tertentu ya? Setelah tas merk ‘Indomie Goreng’, giliran anting merk ‘Yakult’ yang menjadi fashion Nindy saat berlibur ke Pulau Dewata beberapa waktu lalu. Sepasang anting unik ini match dengan pakaian yang dikenakannya. Tak cuma anting Yakult, Nindy juga mengunggah foto saat ia menggunakan anting dengan bungkus jajanan ringan merk ‘Beng Beng’.

Nah, itulah barang-barang yang menjadikan fashion Nindy unik dan menghebohkan warganet. Kira-kira, besok fashion unik apalagi ya yang akan dipakai Nindy? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page