January 6, 2024

Fashion Taylor Swift yang Harganya DI BAWAH 1 JUTA

Bukan hal yang tidak mungkin bagi Taylor Swift untuk selalu tampil dengan pakaian branded dengan harga yang super mahal. Ia merupakan salah satu penyanyi top dengan bayaran termahal di Hollywood. Dan dalam satu kali tampil, Taylor Swift bisa mengantongi bayaran sekitar 20 hingga 30 miliar.

Meski begitu, Taylor Swift termasuk orang yang sederhana dalam berpenampilan. Ia bahkan bukan tipe artis yang berpenampilan mewah dengan pakaian seharga ratusan juta. Sebaliknya, gaya busana Taylor Swift memiliki harga yang dapat dijangkau oleh semua kalangan. Intip yuk!

1. Outfit Motif Bunga 800 ribuan

Nampaknya, penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 tersebut menyukai outfit bermotif bunga. Buktinya, banyak sekali busana santai Taylor Swift yang bernuansa floral yang membuatnya semakin terlihat girly. Salah satu di antaranya seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.taylor 1

Terlihat mewah dan fashionable abis, namun siapa sangka jika outfit Taylor Swift ini harganya bahkan di bawah satu juta. Atasan Vintage Purple Floral Cut Out Detail Crop Top dibanderol dengan harga USD 32 atau sekitar Rp. 440 ribu. Demikian pula dengan bawahan yang memiliki harga sama.

2. Tas Taylor Swift 600 ribuan

Di saat banyak kalangan artis atau sosialita yang tergila-gila dengan tas Hermes senilai ratusan juta hingga miliaran rupiah, Taylor Swift malah dengan pedenya menenteng tas bukan branded mewah yang harganya bahkan bisa dibeli oleh hampir semua orang.taylor 2

Yup, tas warna merah maroon dengan brand ALDO Frattopolesine Bag dibelinya dengan harga USD 50 atau sekitar Rp. 680 ribu saja. Padahal, melihat hartanya yang melimpah ruah, Taylor Swift bisa saja memborong Hermes Birkin Himalaya yang terbuat dari kulit buaya.

3. Sweater Cantik 500 Ribu

Melihat sweater cantik yang dikenakan, banyak di antara kalian yang mungkin menebak harganya sangat mahal. Namun ternyata sebaliknya, sweater warna pink yang dikenakan Taylor Swift tak jauh beda dengan yang dikenakan banyak remaja Indonesia.taylor 3

Sweater bermotif gambar hati tersebut didapatkan Taylor Swift dari toko TopShop. Sudah tau kan jika TopShop memiliki harga yang sangat merakyat? Yup, dengan mengeluarkan uang USD 35 atau Rp. 480 ribu kalian sudah bisa tampil kece ala Taylor Swift.

4. Sepatu Boots 700 ribu

Kece dan modis dalam berpenampilan tidak harus mahal. Taylor Swift bahkan telah membuktikan jika dirinya bisa terlihat kece maksimal meski mengenakan item fashion murah dan bukan dari brand terkenal seperti kebanyakan artis lainnya.taylor 4

Salah satunya, sepatu boots kulit warna coklat yang ternyata nggak sampai satu juta. Di beberapa media yang mengupas gaya fashion Taylor Swift dituliskan jika boots dengan merk Andrea Morelli tersebut dibanderol dengan harga USD 56 atau setara dengan Rp. 770 ribu.

5. Headband 50 Ribu SAJA

Selain outfit, sepatu, dan tas yang murah, item fashion dan aksesoris Taylor Swift lainnya juga terjangkau oleh semua kalangan. Sebut saja, headband cantik dengan warna peach yang sering dipakai pelantun Blad Blood tersebut.taylor 5

Tak banyak yang menyangka jika seorang Taylor Swift mau mengenakan barang yang harganya cuma 50 ribuan. Yup, headband peach Taylor Swift seperti pada gambar di atas hanya seharga USD 4 atau sekitar Rp. 55 ribu saja. Murah kan?

Berpenampilan cantik tak selalu menghabiskan uang. Taylor Swift saja bangga memakai sepatu boots yang harganya hanya Rp. 700 ribu. Bagaimana dengan kalian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *