April 19, 2024

Ramadhan tinggal menghitung hari, untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan, brand fashion Kia by Zaskia Sungkar, Gerai Hawa, Zashi, dan Zaskia Sungkar Jakarta hadir dengan koleksi-koleksi terbarunya yang mengusung tema Shade Of Ramadhan. Shade Of Ramadhan sendiri memiliki makna menyambut Ramadhan dengan gembira, keindahan, harmoni, dan berkilau.

Untuk mengenalkan koleksi terbarunya ini, Zaskia menggelar acara fashion show yang diadakan di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan. Shade Of Ramadhan tertuang dalam 40 koleksi baru yang memiliki sentuhan berbeda. Makna kegembiraan tertuang dalam koleksi Kia by Zaskia Sungkar, harmoni tercermin dalam rancangan Gerai Hawa dengan warna-warna pastel, sedangkan untuk brand Zaskia Sungkar Jakarta sendiri masih tetap identik dengan signature hitam dan putih.

Seperti apa sih koleksi terbaru Zaskia Sungkar yang terangkum dalam Shade Of Ramadhan tahun ini? Intip yuk ulasan berikut ini.

1. Dalam fashion Show Shape Of Ramadhan hadir juga Melly Goeslaw yang tampil anggun dengan gaun Zaskia Sungkar Jakarta berwarna hitam dan hiasan kerudung dari Rinaldy Yunardi.

2. Nggak lupa dong ya, untuk setiap event yang Zaskia Sungkar gelar, Irwansyah selalu mendampingi untuk mensuport sang istri. Couple goal banget deh.

3. Sebagai designer, Zaskia terjun sendiri ke backstage untuk mengecek kesempurnaan setiap baju yang dipakai oleh para modelnya.

4. Elegan dan romantic setelan tunik berwarna pastel ini rancangan dari Zashi milik Shiren Sungkar. Bisa jadi inspirasi bau lebaran nih!

5. Warna-warna pastel dengan model yang sangat feminim ini dihadirkan oleh Gerai Hawa, cocok untuk kamu yang suka penampilan simple tapi manis.

6. Hitam putih adalah ciri khas dari brand Zaskia Sungkar Jakarta, elegan tapi tetap edgy. Cerminan hijabers masa kini.

7. Untuk kamu yang suka tampil glamour dan elegan, Zaskia juga meluncurkan koleksi terbaru dengan bahan organza dan crap yang nyaman dipakai.

8. Berhijab lebar? Don’t worry, koleksi terbaru Zaskia ini juga ramah untuk kamu yang berhijab lebar. Tuh, simple tapi manis kan?

9. Orang-orang baik selalu dikelilingi orang baik pula, saat peluncuran koleksi terbarunya hadir juga Alice Norin dan Nagita Slavina. Para mami kece lagi kumpul nih!

10. Nggak dateng sendiri, Nagita juag ditemani oleh Raffi Ahmad untuk mendukung peluncuran terbaru koleksi Zaskia dan Shireen. Saling support bisnis nih ceritanya?

Soal harga untuk koleksi-koleksi terbarunya menyambut Ramadhan, Kia by Zaskia Sungkar adalah koleksinya dengan harga yang paling terjangkau, dipatok mulai 399 ribu rupiah. Dua brand lainnya bisa dibeli dengan harga mulai 500 ribu rupiah sedangkan untuk Zaskia Sungkar Jakrta, harganya dibanderol mulai 1 juta rupiah.

Koleksi terbarunya ini sudah didistribusikan ke 13 gerai yang ada diseluruh Indonesia, dan 2 gerai yang khusus berlokasi di Jakarta. Stok yang disediakan juga lebih banyak karena Zaskia ingin memanfaatkan tradisi “baju baru” sebelum lebaran. Wah, selamat ya Zaskia semoga koleksi terbarunya bisa disambut hangat oleh masyarakat Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *