January 7, 2024

Dior, salah satu brand fashion dunia yang merambah ke Indonesia. Produk-produknya digemari banyak orang, tidak luput para selebriti yang pastinya tidak mau ketinggalan fashion. Di penghujung bulan Agustus, tepatnya tanggal 31 Agustus 2017, diadakan acara Dior Grand Opening di Plaza Senayan, Jakarta.

Acara tersebut menghadirkan selebriti Indonesia papan atas dengan gaya fashionnya masing-masing. Mulai dari Wulan Guritno hingga Reza Rahadian datang dalam acara pembukaan tersebut. Bahkan, Fashion Blogger internasional juga turut datang. Ia adalah Aimee Song, seorang fashion blogger yang berasal dari L.A.

Seperti apa sih potret para selebriti di Dior Grand Opening di Plaza Senayan? Yuk kita intip!

1. Sandra Dewi tampil fresh.

Dengan busana berwarna orange, Sandra Dewi terlihat segar dan muda. Tidak hanya itu, busana orange ini semakin memperlihatkan perut buncitnya yang sedang hamil 6 bulan.

2. Fachri Albar datang bersama istrinya, Renata Kusmanto.

Fachri mengenakan setelan berwarna hitam dan Renata memilih busana berwarna putih polos. Pasangan ini terlihat simple namun serasi dengan warna monokrom.

3. Pasukan hitam elegan.

Velove, Adina Wirasti, Dian Sastro dan Winda Malika Siregar terlihat berfoto bersama kompak dalam balutan busana berwarna hitam-hitam. Dian Sastro dan Adina Wirasti terlihat sama-sama mengenakan topi Beret milik Dior.

4. Tidak ketinggalan para ibu muda yang gaul ini juga datang.

Bunga Citra Lestari, atau BCL terlihat seksi dengan gaun perpaduan warna biru dan putih. Model rambut cempol satu yang sederhana namun semakin menambah keanggunannya. Bukan hanya BCL, rambut dengan model cempol juga dikenakan Laura Basuki dipadu dengan gaunnya yang terlihat manis. Begitu pula dengan Atiqah Hasiholan dalam balutan busana berwarna polos yang terlihat lebih formal dengan hiasan pita.

5. Bukan hanya para ibu muda, tapi juga Wulan Guritno pun ada.

Ibu tiga anak ini juga terlihat hadir dan berfoto-foto dengan sejumlah orang. Dia memilih baju berwarna putih yang dipadukan dengan high heels dan tas berwarna hitam.

6. Maskulinnya Reza Rahadian!

Reza Rahadian selalu terlihat keren dan gagah menggunakan jas dan sepatu pantofel yang mengkilat. Tidak ketinggalan jambangnya yang menambah kemaskulinitasannya pada acara malam itu.

7. Dave Hendrik yang terlihat casual.

Dave Hendrik terlihat lebih casual tetapi tetap stylish dengan celana ¾ nya yang dipadu padankan dengan fashion layering pada atasannya.

8. Selain selebriti Indonesia, Aimee Song juga hadir.

Fashion blogger satu ini terkenal dengan street-style shots yang selalu keren. Kali ini, Aimee Song memilih busana berwarna hitam yang menerawang, membuatnya terlihat seksi.

Nah, itu tadi adalah potret para selebriti ketika menghadiri acara Dior Grand Opening. Keren-keren ya gaya mereka! Siapa sih menurut kalian yang paling keren?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *