January 6, 2024
Selebgram Keren

Selebgram Keren

Sosial media memang merupakan wadah untuk para pecinta fashion menghilangkan dahaganya akan trend terbaru, ataupun style yang lagi hits. Instagram merupakan sosial media di mana semua para fashionista berkumpul, baik yang ingin eksis, maupun yang ingin mencari informasi tentang fashion. Like terkumpul, follower pun tumbuh subur.

Hal ini lah yang akhirnya membuat para selebgram-selebgram ini lahir. Bukan artis, namun follower mereka bejibun. Follower mereka adalah bukti nyata bahwa gaya fashion mereka dinilai paling apik, modis, dan cantik banget buat dicontek. Siapa saja, sih? Yuk, lihat deretannya.

1. Feminin dan Cantik

Cindy Pricilla
Cindy Pricilla (via Instagram)

Cindy Priscilla Hutagaol adalah salah satu selebgram yang gayanya banyak digemari. Karenanya, ia berhasil mengumpulkan lebih dari 46.000 follower yang senantiasa menunggu foto terbaru dari Cindy. Dalam akun Instagramnya, @cindypriscilla ia kerap memamerkan barang-barang online shop yang mempercayakan barangnya untuk dipromosikan olehnya. Gaya feminin dan cantik Cindy bisa banget ditiru bagi kamu-kamu yang punya gaya sama, ya. Cantik!

2. Unik dan Jepang Banget

Yumna Kemal
Yumna Kemal (via Instagram)

Yumna Kemal punya gaya fashion yang lain daripada yang lain. Bisa terlihat dari foto-foto dalam akun Instagramnya, @yumnakemal selalu bergaya unik dengan style harajuku jepang yang sangat kental. Ditambah lagi Yumna punya wajah yang cantiknya oriental banget, jadi gaya ini sangat cocok dipakai Yumna. Gaya Yumna ini bisa banget ditiru buat kalian yang nggak terlalu feminin. Unik, dan nggak bosenin!

3. Gaya Kekinian nan Keren

Karin Novilda
Karin Novilda (via Instagram)

Berbeda dengan Yumna Kemal, Karin Novilda punya style yang lebih kekinian dengan sneakers dan rambut warna-warni. Style anak SMA banget ini bisa banget dicontek buat kamu-kamu yang ingin pakai rok tapi tetap mau terlihat gaul dan keren. Follower Karin dalam Instagramnya, @awkarin sudah lebih dari 300 ribu, loh. Percaya kan kalo gaya keren Karin ini contekable banget?

4. Super Fun Dengan Hijab

Joyagh
Joyagh (via Instagram)

Untuk kamu yang berhijab, jangan takut nggak bisa punya gaya yang keren. Si hijaber keren, @joyagh sering bocorin gaya fun-nya dengan hijab yang bisa kamu lihat di akun Instagramnya. Lewat ratusan foto gaya kerennya, Joyagh berhasil membuktikan bahwa nggak perlu memakai pakaian terbuka untuk terlihat keren. Contek deh gaya hijab fun ala Joyagh ini. Jangan lupa selfie dan foto OOTD, ya.

5. Hijab Manis dan Modis

Shella Alaztha
Shella Alaztha (via Instagram)

Jika Joyagh mempunyai gaya hijab fun dan keren, maka Shella Alaztha mempunyai gaya hijab yang lebih feminin dan kalem, tapi tetap modis. Foto-foto Shella dalam akun Instagramnya, @shellaalaztha yang memang style blogger ini punya gaya manis. Shella kerap terlihat memakai jilbab atau baju dengan warna cerah atau motif bunga-bunga yang selalu menambah manis senyum Shella. Intip Instagramnya, deh. Awas jatuh cinta, loh.

Well, itu tadi deretan selebgram keren dan super modis yang gayanya bisa banget ditiru. Jangan lupa, sesuaikan gaya kamu dengan umurmu. Jangan sampai salah pilih gaya yang bisa bikin kamu terlihat lebih tua atau sebaliknya. Bagaimana, sudah siap jadi selebgram selanjutnya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *